Bayer Leverkusen Butuh Bek Kanan Baru, Xabi Alonso Bajak Pemain Real Madrid

Gila Bola –  Bayer Leverkusen dapatkan satu pemain muda Real Madrid yang menjanjikan, bek kanan Melvin Ukpeigbe.

Pemain yang masih berusia 16 tahun tersebut saat ini telah menjadi bagian dari tim Juvenil B Los Blancos – atau tim U19, tapi tak ikut berangkat dengan timnya ke Bali, Indonesia, di mana mereka akan bertanding di sebuah turnamen pemain muda.

Diungkapkan Diario AS, Real Madrid baru saja kehilangan Hugo Humanes – juga pemain 16 tahun dan satu tim dengan Ukpeigbe, yang memiliki pindah ke Inter Milan setelah membela Real Madrid selama sembilan tahun.

Sementara Humanes – yang beroperasi di lini depan, teken kontrak tiga tahun dengan Inter Milan, maka Real Madrid melepas Ukpeigbe ke Bayer Leverkusen dengan status pinjaman.

Tak perlu diragukan lagi, Ukpeigbe dipastikan akan terus dipantau Xabi Alonso yang menyukai permainannya, di samping akan membantu pemain muda tersebut beradaptasi dengan kehidupan dan dunia sepak bola di Jerman. Demikian diungkapkan Football Espana.

Real Madrid Cari Untung  dalam Transfer Pemain Castilla?

Saat ini, Ukpeigbe juga merupakan salah satu pemain internasional Spanyol di kelompok usianya, dan Los Blancos tak akan melepasnya secara permanen ke Bundesliga.

Namun, konon kabarnya, Madrid belum lama ini bersedia menjual beberapa bintang muda mereka yang telah berhasil menjadi andalan tim Castilla, dengan syarat mereka harus kantongi 50 persen dari penjualannya.

Bagi Bayer Leverkusen sendiri, ini bukan pertama kalinya mereka dikaitkan dengan pemain muda di bekas klub Alonso, Real Madrid.

Bayer Leverkusen Sebelumnya Juga Dikaitkan dengan Sergio Arribas

Sebelum Ukpeigbe, Alonso juga inginkan Sergio Arribas – yang walaupun dipanggil Carlo Ancelotti ke tim utama selama pramusim ini, tapi ingin dilepas Madrid karena ketatnya persaingan di lini tengah skuadnya.

Alonso pun ramaikan perburuan transfer Arribas, karena ia sangat menyukai permainan dan ketrampilan pemain itu di lapangan. Alonso – yang pernah membela Madrid di tahun 2009 hingga 2014, itu juga menilai Arribas pas untuk merumput di Jerman.

Namun, Arribas diminati banyak klub, meskipun Leverkusen sempat lakukan kontak dengan perwakilan Arribas. Ia dilirik tiga klub Spanyol lain, yakni Girona, Real Betis dan Sevilla, tapi Arribas memilih gabung Almeria dan teken kontrak enam tahun dengan klub La Liga tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!