Jelang Jamu The Lilywhites, Brighton Hanya Menang Dua Kali dari 12 Pertandingan

Gila BolaPrediksi Brighton vs Tottenham Hotspur. Brighton akan berusaha mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka saat melakoni laga kandang melawan Tottenham Hotspur di laga lanjutan Liga Inggris pada Jumat (29/12) dini hari WIB.

Terlepas dari banyaknya pujian atas cara bermain Roberto de Zerbi di Brighton, tapi sekarang tampaknya pujian itu lebih seperti berlebih-lebihan mengingat kinerja cukup mengecewakan dari The Seagulls di musim ini.

Pascal Gross dkk telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir dan hanya menang dua kali dari 12 pertandingan terakhir mereka di Premier League, setelah sempat menang di lima dari enam pertandingan pertama musim ini.

Selain masalah kebugaran para pemain, tampaknya Brighton gagal menutup kualitas kepergian para pemain yang pergi seperti dua pilar lini tengah Moises Caicedo dan Alexis Mac Allister.

Tottenham Hotspur hampir mirip, tapi masih jauh lebih baik, karena mereka punya periode awal musim positif yang panjang, menderita streak tanpa kemenangan yang lebih pendek, dan sekarang sudah mulai membaik lagi.

Pasukan Ange Postecoglou bahkan telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League, yang membantu mereka naik ke urutan keempat klasemen dengan melangkahi juara bertahan Manchester City.

Head to Head Brighton vs Tottenham Hotspur

  • 5 Februari 2022, Tottenham Hotspur 3-1 Brighton dan Hove Albion (Piala FA)
  • 16 Maret 2022, Brighton dan Hove Albion 0-2 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)
  • 16 April 2022, Tottenham Hotspur 0-1 Brighton dan Hove Albion (Liga Inggris)
  • 8 Oktober 2022, Brighton dan Hove Albion 0-1 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)
  • 8 April 2023, Tottenham Hotspur 2-1 Brighton dan Hove Albion (Liga Inggris)

Prediksi Brighton vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur berada dalam kepercayaan tinggi usai memenangi tiga pertandingan terakhir mereka, sementara mereka juga memenangi empat dari lima pertemuan terbaru melawan Brighton.

Kedua tim sama-sama memiliki masalah kebugaran pada skuad yang cukup banyak, tapi sementara masalah pada Spurs lebih banyak, kinerja Brighton yang masih jauh dari mengesankan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dengan hanya dua kemenangan dari 12 pertandingan terakhir di Premier League, jelas bahwa pasukan Roberto de Zerbi belum mencapai level yang telah membawa mereka lolos ke sepak bola Eropa musim lalu.

Keuntungan kandang mungkin akan berguna bagi Brighton, tapi kami yakin bahwa Tottenham punya kapasitas untuk bisa pulang dengan poin di sini, dan bahkan tidak mungkin dengan poin penuh. Skor : Brighton 2-2 Tottenham Hotspur.