Varane, Amad Comeback, Ini Prediksi Formasi Manchester United vs The Villains Nanti Malam

Gila Bola – Ada sedikit kabar baik bagi Manchester United jelang pertandingan mereka melawan Aston Villa di laga lanjutan Premier League di Old Trafford pada Selasa (26/12) malam WIB.

The Red Devils datang ke pertandingan ini dengan modal yang buruk setelah mereka tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka dan bahkan tanpa mencetak gol di semua empat laga tersebut.

Namun, dalam konferensi pers yang kami beritakan dari situs klub, Erik ten Hag memberikan sedikit kabar baik karena dua pemain cedera, Raphael Varane dan Amad Diallo, bisa comeback untuk pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, terlepas dari kesalahan lain yang dilakukan Andre Onana pada gol pembuka West Ham United, tampaknya kiper timnas Kamerun akan tetap dipertahankan di bawah mistar.

Raphael Varane, jika terbukti fit, harus kembali ke starting XI yang berarti bek muda Willy Kambwala harus kembali menepi, dengan satu slot akan diambil Jonny Evans atau Victor Lindelof jika fit.

Diogo Dalot kembali dari skorsing dan bisa kembali starter di bek sayap kanan untuk mendorongn serangan bagi tim, dan tampaknya Luke Shaw tetap dipertahankan di bek kiri, meski Sergio Reguilon juga layak dipertimbangkan.

Kobbie Mainoo yang blunder selama melawan West Ham mungkin bisa kembali ke bench untuk memberi tempat kepada Sofyan Amrabat untuk bermain bersama Scott McTominay sebagai gelandang pivot.

Bruno Fernandes harus tetap mempertahankan tempatnya dalam peran No.10 tim, atau dia bisa digeser ke sayap kanan jika Christian Eriksen bisa fit untuk bermain di pertandingan ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Marcus Rashford yang bermain sebagai pengganti akhirnya bisa dipercaya kembali ke starting XI karena Alejandro Garnacho dan Antony tidak efektif dalam memberikan usaha yang dibutuhkan untuk mencetak gol.

Di posisi striker, Erik ten Hag tak punya banyak opsi karena Anthony Martial tampaknya masih akan absen karena cedera, jadi Rasmus Hojlund yang masih puasa gol harus kembali diturunkan di peran No.9.

Sementara itu, Manchester United sebenarnya punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan mereka melawan Aston Villa, hanya kalah empat kali dari 38 pertemuan terakhir.

Tapi mengingat buruknya kinerja pasukan Erik ten Hag belakangan ini membuat banyak pihak mendukung Aston Villa, yang tak terkalahkan di tujuh laga terbaru, untuk bisa memenangi pertandingan di Old Trafford ini.