Jelang Penutupan Bursa Transfer, Mauricio Pochettino: Chelsea Masih Butuh Pemain Baru!

Gila Bola – Juru taktik Chelsea, Mauricio Pochettino tegaskan The Blues masih perlu membawa wajah baru. Ia menilai setidaknya dua pemain lagi.

Klub sepak bola asal London Barat bisa dibilang sejak pergantian kepemilikan klub ke Todd Boehly telah menghabiskan banyak uang untuk merekrut pemain anyar. Di sisi lain, klub Liga Inggris juga menjual sejumlah pemain pentingnya.

Beberapa pemain yang didatangkandi bursa transfer musim panas telah menunjukkan performa yang cukup mengesankan sejauh ini. Namun, dengan kompetisi Liga Inggris yang semakin ketat dan agar Chelsea lebih siap dibutuhkan tambahan lagi.

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2023, Mauricio Pochettino meminta Chelsea membawa muka baru ke Stamford Bridge.

Butuh Tambahan Pemain Anyar Lagi 

Dikutip dari tribalfootball ditanya awak wartawan soal bursa transfer, Mauricio Pochettino mengatakan dirinya masih butuh satu kiper lagi. Ia menuturkan Chelsea punya sejumlah kiper muda berbakat, tetapi mereka semua butuh waktu.

Mauricio Pochettino pun ingin pemain yang berpengalaman. Kemudian pelatih Chelsea itu menyebutkan butuh satu penyerang, tetapi dengan profil yang tepat. Namun, ia juga tak mau datangnya wajah baru menganggu perkembangan Armando Broja dan Christopher Nkunku.

Dengan demikian, Mauricio Pochettino masih membutuhkan dua pemain baru lagi agar Chelsea bisa bersaing di Liga Inggris 2023/24.

Pemain Ini Bakal Gabung 

Chelsea telah melepas kiper dua berpengalamannya seperti Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga. Sebagai gantinya, klub sepak bola asal London Barat mendatangkan Robert Sanchez dari Brighton.

Sementara kiper lain yang berpotensi didatangkan pada musim panas ini adalah Djordje Petrovic dari New England Revolution. Diberitakan sang kiper akan ditebus sebesar 14 juta pounds atau setara Rp 269 miliar.

Untuk posisi lini depan, klub Liga Inggris asal London Barat diberitakan bakal memboyong Brennan Johnson dari Nottingham Forest.

Laga Chelsea Selanjutnya 

Setelah menelan kekalahan melawan West Ham United, Chelsea selanjutnya akan melawan Luton Town di pekan ketiga Liga Inggris 2023/24.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (26/8) dini hari WIB.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!