Penilaian Leandro Trossard untuk Tiga Wajah Baru Arsenal

Gila BolaLeandro Trossard memuji rekrutan pemain baru Arsenal di musim panas. Ia menilai semuanya bisa beradaptasi cepat.

Arsenal musim lalu berhasil mencuri perhatian di Liga Inggris 2022/23. Hasilnya, The Gunners juga berhasil meyakinkan Kai Havertz, Declan Rice, dan Jurrien Timber. Ketiganya juga sudah bergabung sejak pramusim.

Bahkan Kai Havertz, Declan Rice, dan Jurrien Timber juga telah menjalani debutnya untuk Arsenal di Liga Inggris. 2023/24. Sebenarnya, The Gunners sudah memboyong empat pemain di mana satunya adalah kiper David Raya dari Brentford dengan status pinjaman.

Namun karena tiga nama awal sudah menunjukkan penampilannya di laga Arsenal, maka Leandro Trossard memberikan penilaian untuk Rice, Havertz dan Timber.

Reaksi Leandro Trossard

Bicara di situs resmi klub Arsenal, Leandro Trossard mengatakan Kai Havertz, Jurrien Timber, dan Declan Rice merupakan tambahan yang bagus untuk klub Liga Inggris asal London Utara. Menurutnya, mereka semua membawa sesuatu yang berbeda dan menjadikannya kompetitif.

Leandro Trossard menilai mereka adalah tiga pemain yang sangat bagus dan ia senang ketiganya ada di Arsenal.Lebih lanjut, eks pemain Brighton juga terkesan dengan Declan Rice.Ia menilai sang gelandang pemain top dan orang yang enak diajak untuk ngobrol.

Menurut Leandro Trossard, hadirnya Rice bisa membantu The Gunners di Liga Inggris dan ajang lain dengan cara yang berbeda.

Arsenal Makin PedeĀ 

Kemudian Leandro Trossard juga menyebutkan semua pemain sekarang ingin memenangkan setiap pertandingan. Pasalnya, Arsenal memiliki skuad yang bagus saat ini. Ia bilang tak hanya di lapangan, tetapi skuad juga bagus di luar lapangan dan akan membantu tim tampil dengan baik.

Pemain sepak bola asal Belgia juga yakin Arsenal akan menambahkan beberapa kualitas dalam permainan. Menurutnya, The Gunners bisa lebih kuat dan Leandro Trossard menyebutkan musim ini akan terasa panjang karena mereka kembali ke Liga Champions.

Sekedar informasi, Arsenal mendapatkan berita buru. Pasalnya, Jurrien Timber dipastikan mengalami cedera ACL usai memperkuat Meriam London kontra Nottingham Forest.

Start Bagus di Liga Inggris

Dengan kekauatan pemain baru yang sesuai kebutuhan tim, Arsenal memulai kompetisi Liga Inggris 2023/24 juga dengan bagus. Pasukan Mikel Arteta meraih dua kemenangan beruntun. Kemudian sebelum memulailiga juga menang atas Manchester City di Community Shield.

Arsenal selanjutnya akan melawan Fulham di pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (26/8) malam WIB. Laga kedua tim akan berlangsung di Emirate Stadium.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!