Jeremy Doku Ungkap Kegembiraannya Usai Cetak Gol Pertama Untuk Manchester City

Gila BolaJeremy Doku, pemain sayap, merasa sangat gembira setelah berhasil mencetak gol pertamanya untuk klub, yang kemudian membantu Manchester City meraih kemenangan dalam pertandingan Premier League di Stadion London.

Dalam wawancaranya pasca pertandingan yang kami beritakan dari situs resmi klub, pemain Belgia itu menggambarkan perasaannya dengan mengatakan bahwa golnya sangat berarti baginya.

Dia juga merasa senang dapat berkontribusi pada kemenangan timnya dengan mencetak gol dan membantu tim. Saat mencetak gol tersebut, dia ingin memberikan respons positif setelah tim mereka kebobolan gol.

Dalam analisis pertandingan melawan West Ham United tersebut, Jeremy Doku mencatat bahwa Manchester City bereaksi dengan sangat baik setelah kebobolan gol pertama melalui James Ward-Prowse.

Meskipun mereka melewatkan sejumlah peluang di babak pertama, mereka terus menekan dan bermain dengan intensitas tinggi. Doku merasa kecewa atas sentuhan buruknya yang mengakibatkan kebobolan gol pertama oleh lawan.

Namun, dia menilai bahwa timnya tetap bertahan dengan baik dan terus bermain hingga akhir. Hasilnya, mereka berhasil mencetak tiga gol dan menampilkan permainan yang bagus.

Pemain Belgia berusia 21 tahun itu mengungkapkan bahwa dia sangat menikmati pertandingan tersebut, terutama dalam situasi satu lawan satu, di mana dia merasa cukup percaya diri.

Jeremu Doku juga mengingat debutnya sebelum jeda internasional dalam pertandingan yang dimenangkan oleh timnya dengan skor meyakinkan 5-1 atas Fulham. Dia yakin bahwa penampilannya hari ini hanya sebagian kecil dari potensi yang bisa dia tawarkan.

Pemain sayap itu juga berbagi bahwa pelatih Pep Guardiola memberikan beberapa masukan padanya setelah pertandingan pertamanya. Sang manajer mengatakan bahwa pada pertandingan pertama, Doku mungkin merasa sedikit malu, tetapi sekarang dia telah melampaui hal tersebut. Doku merasa dia menunjukkan lebih banyak dari kemampuannya hari ini dan tidak lagi merasa malu.

Pemain muda ini merasa senang atas momen besar dalam karirnya dan berharap bisa memenangkan banyak pertandingan dan trofi bersama tim. Dia memiliki ambisi untuk mencetak banyak gol dalam perjalanannya bersama Manchester City.

Selain itu, Jeremy Doku memberikan pujian khusus kepada kiper Manchester City, Ederson Moraes, setelah tim mereka meraih kemenangan 1-3 di Premier League atas West Ham United.

Dia menyebut penjaga gawang internasional Brasil itu sebagai kiper yang dapat diandalkan, dan dia merasa memiliki kiper seperti Ederson memberikan keuntungan besar bagi tim mereka.

Jeremy Doku menganggapnya penting memiliki kiper yang dapat diandalkan, terutama dalam situasi ketika tim harus bertahan dan bermain dengan intensitas tinggi. Ederson adalah salah satu elemen penting dalam tim Manchester City yang membantu mereka mencapai kemenangan dalam pertandingan tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!