Jim Ratcliffe Sudah Buat Keputusan Soal Masa Depan Scott McTominay di Manchester United

Gila BolaManchester United telah membuat keputusan tentang masa depan Scott McTominay, yang dianggap tidak memenuhi persyaratan sebelumnya di klub, tetapi sekarang dianggap sebagai bagian integral dari skuat oleh Jim Ratcliffe.

Kurang dari setahun setelah dianggap tidak masuk dalam rencana di Old Trafford dan hampir dijual ke West Ham, Scott McTominay sekarang telah membuktikan diri sebagai pemain yang sangat penting bagi manajer Erik ten Hag.

McTominay telah menunjukkan peningkatan yang signifikan musim ini dengan mencetak sembilan gol di semua kompetisi, termasuk tujuh gol dalam 23 penampilan di Premier League. Dia telah membuktikan nilai dan kontribusinya bagi klub.

Kehadiran gelandang internasional Skotlandia di lapangan dan sikapnya di luar lapangan telah meyakinkan petinggi klub tentang kepentingannya dalam skuad dan membuat masa depannya sekarang telah berubah.

Oleh karena itu, Jim Ratcliffe dan INEOS Group-nya ingin menjamin masa depan Scott McTominay di Manchester United untuk musim-musim mendatang dengan memberinya kontrak baru.

Klub telah memutuskan untuk memberikan McTominay kontrak jangka panjang, bersamaan dengan kenaikan gaji yang signifikan, sebagai apresiasi atas kontribusinya bagi klub di musim ini.

Meskipun McTominay masih memiliki waktu 15 bulan di kontraknya yang saat ini bernilai Rp 1,2 Milyar per minggu, klub tidak merasa perlu untuk menunggu lebih lama untuk memperbarui kontraknya.

Jim Ratcliffe dan kawan-kawan menganggap penampilan gelandang berusia 27 tahun di lapangan dan pengaruhnya di luar lapangan sebagai aset yang sangat berharga bagi klub di masa depan.

Dalam kontrak baru yang akan diberikan kepada McTominay, dia diharapkan akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan, hingga mencapai Rp 2,4 Milyar per minggu, dua kali lipat dari gajinya sekarang.

Ini adalah langkah untuk mengikatnya di klub dan mencegah minat dari klub lain selama jendela transfer. McTominay juga telah menjadi sosok kunci bagi timnas Skotlandia, terbukti dari penampilannya yang mengesankan dalam kualifikasi dan kontribusinya bagi tim nasional di Euro.

Sebagai tambahan, McTominay dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Skotlandia Tahun Ini menjelang penampilannya yang ke-48 untuk timnas, meskipun pada pertandingan tersebut mereka kalah 4-0 dari Belanda.

Prestasi ini menunjukkan betapa pentingnya McTominay bagi timnya, baik di level klub maupun internasional dan memang dia tampaknya layak untuk dipertahankan dan mendapatkan kenaikan gaji di Manchester United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!