Joe Gomez Didukung Kembali ke Timnas Inggris, Persaingan Untuk Pedro Neto Meningkat

Gila Bola – Joe Gomez mendapat dukungan untuk kembali dipanggil ke skuad timnas Inggris, sementara Liverpool menghadapi persaingan yang semakin ketat dalam upaya mereka untuk mengamankan tanda tangan Pedro Neto.

Berita ini muncul setelah Liverpool menampilkan performa yang mengesankan dalam pertandingan mereka melawan Manchester City, menempatkan mereka di posisi kedua di Liga Inggris, hanya berbeda gol dengan Arsenal di puncak klasemen.

Joe Gomez, yang tampil menonjol dalam pertandingan melawan Manchester City di mana dia diturunkan sebagai bek kiri sebelum berpindah ke kanan, telah dipuji atas penampilannya yang luar biasa.

Pemain berusia 26 tahun itu bahkan telah diakui sebagai salah satu pemain terbaik Liverpool musim ini oleh rekan setimnya dan sekaligus kapten klub, Virgil van Dijk.

Panggilan Timnas Inggris

Micah Richards, berbicara dalam podcast The Rest Is Football, menyatakan keyakinannya bahwa Gomez harus dimasukkan ke dalam skuad Inggris yang akan diumumkan oleh Gareth Southgate untuk pertandingan internasional mendatang melawan Brasil dan Belgia.

Mantan bek Manchester City yang kini bekerja sebagai pundit itu menekankan fleksibilitas Gomez sebagai aset berharga, memuji kemampuannya untuk diandalkan di berbagai posisi pertahanan.

Perlu diketahui bahwa Joe Gomez sudah tidak pernah bermain lagi untuk timnas Inggris sejak 2020, di mana dia mengalami masa-masa yang sulit dalam beberapa tahun terakhir, tapi tampaknya dia sekarang telah menjadi pemain penting sekali lagi di Liverpool.

Persaingan Pedro Neto

Selain itu, Liverpool dikabarkan menghadapi lebih banyak persaingan dalam upaya mereka untuk mendatangkan Pedro Neto dari Wolves, dengan Newcastle United sekarang dilaporkan telah memasuki perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain sayap Portugal, yang telah menarik perhatian dari beberapa klub besar termasuk Liverpool, Arsenal, dan Manchester City, dikabarkan menjadi target utama Eddie Howe untuk musim panas mendatang.

Namun, raksasa Merseyside dilaporkan memiliki kekhawatiran mengenai catatan cedera Pedro Neto, yang telah mengalami beberapa masalah kebugaran dalam beberapa tahun terakhir.

Wolves diperkirakan akan mematok harga sekitar Rp 1,2 Trilyun untuk penyerang itu pada musim panas ini. Newcastle, di sisi lain, dilaporkan harus menjual beberapa pemain untuk membiayai kesepakatan tersebut.

Pedro Neto, yang memiliki potensi untuk menggantikan Miguel Almiron di Newcastle, menjadi subjek spekulasi terkait masa depan beberapa pemain kunci Newcastle, termasuk Bruno GuimarĂ£es dan Joelinton.

Situasi terkini menunjukkan bahwa Liverpool harus bekerja keras tidak hanya di lapangan tetapi juga di pasar transfer, dengan persaingan untuk target-target penting mereka semakin meningkat.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!