Bayern Adakan Pembicaraan Kontrak Baru Dengan Alphonso Davies, Real Menanti Dengan Was-Was

Gila Bola – Bayern Munchen dikabarkan telah menjadwalkan untuk mengadakan pembicaraan kontrak baru dengan Alphonso Davies, di tengah minat transfer dari Real Madrid.

Alphoso Davies, yang kontraknya bersama Bayern akan berakhir dalam kurang dari 18 bulan, belum mencapai kesepakatan baru yang memuaskan dari negosiasi yang telah berlangsung.

Ini telah memicu banyak spekulasi mengenai masa depan pemain internasional Kanada tersebut, dengan Real Madrid menjadi kandidat utama untuk mendapatkannya di musim panas mendatang.

Bahkan beredar kabar bahwa Alphonso Davies telah mencapai kesepakatan lisan untuk bergabung dengan klub ibu kota Spanyol tersebut di musim panas mendatang atau pada tahun 2025.

Agen bek sayap kiri berusia 23 tahun itu, Nedal Househ, menyampaikan bahwa sampai saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai dengan Real Madrid atau klub lain yang berminat.

Sementara itu, menurut berita terkini dari jurnalis Florian Plettenberg, Bayern Munchen sekarang bersiap untuk mengajukan tawaran kontrak baru kepada pemain internasional Kanada itu.

Rencana mereka adalah menawarkan kontrak baru yang bernilai antara Rp 187 Milyar hingga Rp 221 Milyar per tahun dengan durasi kontrak hingga musim panas 2029 mendatang.

Namun, tawaran baru ini dikatakan masih belum memenuhi harapan finansial Alphonso Davies, yang diharapkan mendapatkan hingga Rp 340 Milyar per tahun. Gajinya sebelumnya adalah Rp 190 Milyar per tahun, tapi itu gaji kotor. Gaji bersinya 102 Milyar per tahun.

Bayern disebutkan akan mulai merencanakan kemungkinan penjualan Alphonso Davies menjelang musim 2024/2025 mendatang jika tidak terjadi kemajuan dalam negosiasi dalam waktu dekat.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2025, Bayern melihat jendela transfer yang akan datang sebagai kesempatan terakhir untuk mendapatkan nilai jual yang signifikan dari pemain tersebut.

Meskipun masa depannya tidak pasti, Alphonso Davies tetap menjadi pilihan reguler dalam skuad Thomas Tuchel musim ini, dengan telah bermain dalam 30 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, sejak kembali dari cedera yang membuatnya absen dalam empat pertandingan, bek sayap berusia 23 tahun itu hanya membuat tiga penampilan sebagai pemain pengganti.

Bagaimanapun, pembicaraan kontrak baru minggu ini akan menjadi momen penting dalam negosiasi kontrak antara Bayern Munchen dan Alphonso Davies di tengah minat transfer dari Real Madrid.

Jika tidak ada kemajuan yang dicapai, Bayern akan mulai mempersiapkan untuk menjualnya selama jendela transfer musim panas dan kabarnya, mereka mematok harga sekitar Rp 1,2 Trilyun.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!