Mauricio Pochettino Ungkap Kunci Kemenangan Chelsea dan Masa Depan Mykhailo Mudryk

Gila Bola – Mauricio Pochettino berbagi pemikirannya dalam konferensi pers pasca-pertandingan, menyusul kemenangan penting Chelsea atas Newcastle United di Liga Inggris, dalam suasana yang sangat positif.

Dalam konferensi pers yang kami beritakan dari Football London, Mauricio Pochettino memuji gol Mykhailo Mudryk, mengakui pentingnya dampak pemain yang datang dari bangku cadangan.

Dia menekankan kompetisi di dalam tim dan mengatakan bahwa pemain internasional Ukraina itu perlu berjuang untuk mendapatkan tempatnya dan layak untuk bermain di starting XI Chelsea.

Pelatih asal Argentina itu juga menyentuh tentang tekanan yang dirasakan menjelang pertandingan, mengakui bahwa Chelsea, dalam fase pembangunan ulang, menghadapi tantangan untuk memenuhi ekspektasi.

Meski mengakui adanya tantangan, Mauricio Pochettino menegaskan pentingnya kepercayaan dan ketahanan dalam menghadapi situasi sulit saat dia senang timnya bisa meraih kemenangan atas Newcastle.

Dia menggarisbawahi pentingnya kepercayaan dan ketenangan, menekankan bahwa tim harus terus percaya meskipun menghadapi tantangan saat mereka ingin terus memperbaiki hasil mereka menuju akhir musim.

Lebih lanjut, Pochettino menjelaskan tentang strategi dan formasi tim, menyebutkan bahwa beberapa pemain bertahan bermain bersama untuk pertama kalinya, yang menyebabkan beberapa kesalahan.

Namun, dia menolak untuk menggunakan ini sebagai alasan, menegaskan bahwa kunci untuk maju adalah tetap kuat dan tidak menyerah terlepas dari awal musim yang mengecewakan.

Pochettino juga berbicara tentang interaksinya dengan Todd Boehly, salah satu pemilik Chelsea, menyatakan bahwa hubungan mereka baik dan bahwa mereka memiliki percakapan yang menyenangkan setelah pertandingan.

Mengenai kinerja Nicolas Jackson, juru taktik Argentina mengakui perlunya adaptasi dan perkembangan pemain, mengharapkan penyerang tersebut akan menjadi lebih klinis di depan gawang.

Ketika ditanya tentang Cole Palmer, Pochettino menilai kontribusinya sebagai positif, memuji kemampuannya untuk beradaptasi dengan tim dan menyoroti pentingnya pemain dalam menghubungkan permainan tim.

Pochettino menekankan bahwa Palmer masih memiliki ruang untuk berkembang, meskipun sudah menunjukkan kualitas yang signifikan. Dia mengatakan, “Saya pikir dia menunjukkan kualitasnya dan tentu saja bagus untuk memiliki dia di skuat dan di tim.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!