Barcelona Tak Terkalahkan di Tujuh Pertandingan Terakhir Kontra Juara Bertahan Italia

Gila BolaPrediksi Barcelona vs Napoli. Dengan belum ada apapun yang telah ditentukan, segalanya masih terbuka bagi kedua tim saat Barcelona akan menjamu Napoli dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (13/3) dini hari WIB.

Selama pertemuan pertama kedua tim pada 22 Februari lalu di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli bermain imbang 1-1 melawan Barcelona ketika gol pembuka Robert Lewandowski dibalas oleh Victor Osimhen.

Secara penguasaan bola, itu adalah pertandingan yang cukup seimbang, meski secara peluang Blaugrana jelas jauh lebih unggul, bahkan satu-satunya gol kebobolan mereka adalah satu-satunya tembakan tepat sasaran yang mereka terima.

Dengan hasil imbang di leg pertama, dan tidak ada lagi aturan gol tandang, maka segalanya akan dipertaruhkan di leg kedua di Cmap Nou ini di mana siapa menang maka dia yang berhak lolos.

Bagaimanapun, Barcelona telah tampil cukup baik sejak kekalahan 3-5 mereka di kandang dari Villarreal, laga yang melihat Xavi merasa frustrasi dan mengumumkan akan mundur dari pekerjaannya di akhir musim.

Sejak hasil itu, raksasa Catalan telah tanpa kekalahan di delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menang dalam lima kesempatan dan tiga lainnya berakhir imbang.

Napoli, di sisi lain, saat ini telah berada dalam enam pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, tapi empat di antaranya berakhir imbang dengan skor 1-1, dua lainnya menang 1-6 atas Sassuolo dan 2-1 atas Juventus.

Head to Head Barcelona vs Napoli

  • 21 Februari 2024, Napoli 1-1 Barcelona (Liga Champions)
  • 24 Februari 2022, Napoli 2-4 Barcelona (Liga Europa)
  • 17 Februari 2022, Barcelona 1-1 Napoli (Liga Europa)
  • 8 Agustus 2020, Barcelona 3-1 Napoli (Liga Champions)
  • 25 Februari 2020, Napoli 1-1 Barcelona (Liga Champions)

Prediksi Barcelona vs Napoli

Dalam tujuh pertemuan terakhir sebelumnya melawan Napoli di semua kompetisi, Barcelona belum pernah sekalipun kalah, tapi di total lima pertemuan kompetitif, tiga di antaranya berakhir imbang.

Sementara itu, manajer Xavi Hernandez tidak dapat memanggil setidaknya tujuh pemain untuk pertandingan ini termasuk Pedri, Frenkie de Jong dan Raphinha yang harus absen karena cedera.

Napoli, di sisi lain, tidak punya banyak masalah berarti karena mereka hanya akan tanpa dua pemain dalam perjalanan tandang ke Camp Nou, yaitu Jens Cajuste dan Cyril Ngonge.

Barcelona telah tampil sangat baik sejak pengumuman kemunduran diri Xavi, tanpa kekalahan di delapan pertandingan dan menang lima kali. Jadi kami mendukung mereka menang dan lolos di sini. Skor : Barcelona 2-1 Napoli.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!