Jonny Evans Bangga Bisa Kembali Perkuat Manchester United, Keluarga Sangat Bangga

Gila BolaJonny Evans merasa sangat bangga setelah kembali menandatangani kontrak dengan Manchester United. Pekan lalu, dia telah menandatangani kesepakatan yang akan berlaku hingga Juni 2024, yang mengkonfirmasi kembalinya dia ke klub delapan tahun setelah periode pertamanya di sana.

Setelah kontraknya berakhir di Leicester City, yang terdegradasi ke divisi Championship, bek berusia 35 tahun kemudian berlatih dengan timĀ The Red DevilsĀ untuk menjaga kebugarannya.

Penampilannya di sesi latihan menarik perhatian manajer Erik ten Hag, yang kemudian memberinya kontrak jangka pendek untuk membuatnya tersedia selama persiapan pra-musim klub.

Sekarang, Jonny Evans akhirnya diputuskan untuk diganjar kontrak berdurasi satu tahun di Old Trafford, yang membuatnya terikat kontrak hingga musim panas 2024 di mana dia sudah tampil selama kekalahan melawan Arsenal di akhir pekan.

Itu adalah delapan tahun sejak dia meninggalkan klub pada musim panas 2015 di mana dia dijual ke West Brom senilai Rp 144 Milyar sebelum pindah ke Leicester City pada 2018 senilai Rp 70 Milyar.

Selama waktunya di Manchester United sebelumnya, Jonny Evans tampil dalam 198 penampilan di semua kompetisi, membantu klub memenangkan tiga Premier League dan satu Liga Champions, selain sederet trofi lainnya.

Sekarang, dalam sesi tanya jawab pertamanya sejak kembali ke klub yang diberitakan di situs resmi klub, Jonny Evans bercanda tentang bagaimana orang mungkin tidak percaya padanya mengenai masa lalunya dengan Manchester United.

Bek tengah berusia 35 tahun menyatakan kebahagiaannya karena anak-anaknya dapat menyaksikannya bermain di Old Trafford, yang akan menjadi momen istimewa bagi mereka.

Dengan kembalinya Jonny Evans, keluarganya merasa sangat bangga, dan dia telah melakukan debut keduanya sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam pertandingan Liga Inggris melawan Arsenal hari Minggu.

Hal ini berarti dia telah mencatatkan 199 penampilan senior untuk klub yang merupakan klub kegemarannya sejak kecil. Baginya, United tetap memiliki tempat istimewa di hatinya selama delapan tahun absen.

Jonny mengungkapkan bahwa dia selalu menjadi fans Manchester United sejak dia masih kecil, dan bahkan ketika dia pergi ke klub lain, hubungannya dengan United selalu kuat. Dia juga mencatat bahwa istriya bekerja untuk MUTV dan klub, sehingga hubungannya dengan klub selalu terjaga.

Meskipun dia pernah pergi dari klub, dia selalu bisa kembali dan menyaksikan pertandingan United. Jonny juga menyebut pengalaman luar biasa saat dia dapat menyaksikan klub memenangkan Piala Liga, yang merupakan momen berharga bagi dirinya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!