Julian Alvarez Ungkap Perasaannya Usai Cetak Gol Penentu Kemenangan Manchester City

Gila BolaJulian Alvarez mengungkapkan rasa kegembiraannya atas gol kemenangan yang dicetaknya dalam kemenangan 1-0 Manchester City melawan Newcastle United di laga lanjutan Premier League pada Minggu (20/8) dini hari WIB.

Penyerang internasional Argentina itu menyelesaikan umpan Phil Foden di menit ke-31 untuk melepaskan tembakan ke tiang jauh yang gagal dijangkau Nick Pope dan itu terbukti menjadi gol penentu kemenangan bagi juara bertahan.

Julian Alvarez, yang mengenakan nomor punggung 19, mengatakan bahwa ia merasa sangat senang karena dapat mencetak gol dalam pertandingan tersebut, seperti yang diungkap dalam wawancaranya yang diberitakan dari situs resmi klub.

Bagi penyerang internasional Argentina, itu perasaan yang menyenangkan dapat memberikan kontribusi positif kepada tim, merupakan suatu hal yang menyenangkan, dan dia merasa puas dengan pencapaian tersebut.

Dia juga menyebutkan bahwa pulang ke kandang dan tampil di depan para fans setelah periode absen memberikan pengalaman yang menyenangkan. Menurutnya, pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang bagus dan tim berhasil meraih kemenangan, yang tentunya membuatnya senang.

Julian Alvarez juga mengapresiasi dukungan dari para fans dan merasa terbantu oleh semangat mereka. Dua memuji gol yang dicetaknya, menjelaskan bahwa itu berasal dari aksi yang baik di luar kotak penalti, diikuti dengan kontrol bola yang baik dan tembakan keras yang berbuah gol. Dia merasa bahagia karena kontribusinya membantu tim meraih kemenangan.

Manuel Akanji, dalam wawancara terpisah setelah pertandingan, juga berbagi perasaan kegembiraannya terkait kemenangan 1-0 timnya atas Newcastle United di laga lanjutan Premier League mereka.

Dia menggambarkan perasaannya sebagai luar biasa dan mengakui bahwa Newcastle United adalah tim yang tangguh untuk dihadapi. Dia menyatakan bahwa tim mereka melakukan pekerjaan dengan baik dalam pertandingan tersebut dan berhasil menghadapi tantangan yang diberikan oleh tamu mereka.

Manuel Akanji juga membicarakan tentang pentingnya menjaga clean sheet sebagai pemain bertahan. Dia menilai bahwa tim berhasil bermain dengan baik, terutama dalam mengendalikan pertandingan dengan bola.

Meskipun tidak dapat mengingat peluang yang didapatkan Newcastle United secara rinci, dia merasa tim telah melakukan pekerjaan yang baik secara keseluruhan untuk mencegah tim tamu menciptakan peluang dan mencetak gol.

Dalam konteks rotasi skuad dan taktik yang dapat disesuaikan oleh Pep Guardiola, Manuel Akanji berbicara tentang perannya yang sedikit berbeda dalam pertandingan tersebut.

Dengan absennya John Stones karena cedera, Dia mendapatkan kesempatan untuk bermain di lini tengah pertahanan. Dia mengatakan bahwa meskipun posisinya sedikit berbeda dari biasanya, dia merasa cukup nyaman dan menilai bahwa ini adalah pengalaman baru yang bermanfaat bagi perkembangannya.

Terakhir, bek internasional Swiss itu memberikan pujian kepada rekan setimnya, Phil Foden, yang dinobatkan sebagai Man of the Match dalam pertandingan dengan assistnya untuk gol penentu Julian Alvarez.

Dia mengungkapkan bahwa Foden memiliki kemampuan bermain dengan punggung membelakangi gawang yang sangat baik. Dia juga mengakui kemampuan gelandang 23 tahun itu dalam bergerak di antara ruang lawan dan berharap agar rekan mudanya bisa terus melanjutkan performa positifnya sepanjang musim.

.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!