Cetak Brace untuk Real Madrid, Jude Bellingham Samai Rekor Cristiano Ronaldo

Gila Bola РCetak brace untuk Real Madrid, Jude Bellingham berhasil samai catatan Cristiano Ronaldo  di kandang Almeria, Minggu (20/2).

Gelandang internasional Inggris itu lanjutkan debut gemilangnya melawan Athletic Bilbao pekan lalu, dengan satu lagi penampilan super untuk Real Madrid dini hari tadi.

Bahkan ia tunjukkan permainan yang lebih baik di kandang Almeria dengan bukukan dua gol dan satu assist yang sukses membawa Los Blancos menang 3-1.

Almeria sebenarnya berhasil unggul lebih dulu di laga ini, tapi Jude Bellingham kemudian menyamakan kedudukan di menit 19 setelah ia menyambar bola liar di area penalti dan menyarangkannya ke gawang tuan rumah.

Gol itu akhirnya disahkan setelah dilakukan pengecekan ulang terkait kemungkinan offside, dan juga kemungkinan terjadinya handball karena bola tampak bergerak dari lengan atas Bellingham, sesaat sebelum gol itu tercipta.

Selalu Mencetak Gol di Dua Laga Perdananya Bersama Real Madrid 

Toni Kroos lalu harus menerima golnya dianulir karena offside, tapi pemain Jerman itu kemudian sodorkan umpan sempurna ke dalam area penalti hingga Bellingham sukses mencetak gol kedua – hanya lima menit setelah jeda turun minum.

Tak sampai di situ, Bellingham kemudian sodorkan umpannya untuk Vinicius Junior di area penalti hingga terciptanya gol ke tiga Real Madrid. Dengan demikian, bintang berusia 20 tahun itupun sukses menutup laga dengan mengoleksi dua gol dan satu assist – laga keduanya sebagai pemain Los Blancos.

Torehan Bellingham ini membawanya menjadi pemain Real Madrid pertama yang sukses mencetak gol di dua pertandingan pertama secara beruntun, sejak Cristiano Ronaldo melakukannya.

Jude Bellingham Jadikan Adiknya Sebagai Motivasi

Ia kemudian mendedikasikan dua golnya itu kepada adiknya, Jobe, yang juga mencetak dua gol untuk Sunderland satu hari sebelumnya.”Motivasi terbaik yang saya dapatkan setelah menonton @j_bellingham mencetak dua gol profesional pertamanya. Satu lagi kemenangan sulit berhasil diraih, Hala Madrid!”, demikian kicauan Jude dalam akun Twitter-nya, seperti dilansir FourFourTwo.

Jobe – yang saat ini masih berusia 17 tahun dan juga mengawali karir sepak bolanya di Birmingham City, baru saja pindah ke Sunderland musim panas ini. Ia mencetak dua gol dan membawa timnya menang 2-1 atas Rotherham United pada hari Sabtu (19/8).

Kakaknya, Jude, baru berusia 20 tahun dan menyabet penghargaan Man of the Match di kedua laga awalnya bersama Real Madrid sejauh ini.

“Saya pikir, saya 10 kali lebih baik dibandingkan saya musim lalu. Bersama para pemain ini, tim ini, saya terus belajar, level di sini sangat tinggi,” tandas Jude kepada Real Madrid TV.

Kategori: Liga Spanyol
Topik: Cristiano Ronaldo, Jude Bellingham, Real Madrid