Jurgen Klopp Nilai Liverpool Pantas Menang, Sindir Everton Cuma Niat Main Imbang

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyindir Everton dengan mengatakan bahwa jika tak sanggung meraih kemenangan maka yang penting adalah tidak kalah usai hasil imbang mereka di derby Merseyside di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (3/9) malam WIB di Goodison Park saat bos The Reds itu mengaku timnya pantas menang, seperti diberitakan via Sky Sports.

Tim tamu menguasai hingga 61 persen penguasaan bola dan mencatatkan 23 tembakan sepanjang laga, tapi kurangnya penyelesaian akhir dan delapan penyelamatan yang gemilang dari Jordan Pickford membuat pertandingan harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Sebenarnya ada gol menit akhir yang tercipta untuk Everton yang dicetak bek tengah pinjaman Wolves Conor Coady ketika dia membelokkan tembakan pemain baru lainnya Neal Maupay yang dikontrak dari Brighton, tapi gol tersebut harus dianulir karena offside.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Usai pertandingan, manajer Jurgen Klopp menyinggung rival sekota mereka besutan Frank Lampard dengan mengatakan bahwa The Toffees seperti berniat untuk bermain imbang sejak awal pertandingan saat dia juga mengklaim timnya layak meraih kemenangan.

Dia mengatakan kepada Sky Sports usai pertandingan, “Aturan nomor satu: jika Anda tidak bisa memenangkan derby, Anda tidak boleh kalah. Kami bisa saja memenangkannya hari ini, tetapi kami juga bisa kalah dalam beberapa saat. Tapi jika Anda menghitung jumlah peluang yang kami miliki dan peluang yang mereka miliki, maka kami mungkin adalah pemenang yang pantas. ”

“Kami memiliki peluang terakhir yang sangat besar sehingga kami benar-benar bisa menang tetapi Alisson harus melakukan dua penyelamatan luar biasa dan mereka memiliki gol yang dianulir oleh offside kecil. Itu adalah pertandingan yang intens, seperti biasa, dan kami siap bertarung setelah pertandingan yang sangat intens pada hari Rabu (melawan Newcastle United).”

BANDARTOGEL77