Steve Cooper Sesalkan Kekalahan Nottingham Forest Padahal Unggul Dua Gol Dulu

Manajer Nottingham Forest Steve Cooper mengaku sangat frustrasi usai kekalahan skuad asuhannya dari Bournemouth selama laga lanjutan Premier League pada Sabtu (3/9) malam WIB di Stadion City Ground padahal mereka sempat unggul dua gol lebih dulu, seperti berita yang dilansir via Sky Sports.

Dua tim promosi bertemu akhir pekan ini untuk keluar dari papan bawah klasmeen dan tuan rumah tampak berada di jalur yang benar untuk meraih kemenangan kedua musim ini setelah Cheikhou Kouyate dan penalti Brennan Johnson memberi mereka keunggulan dua gol di babak pertama.

Tapi Nottingham Forest kemudian mengalami degradasi performa yang mengejutkan di babak kedua. Philip Billing memperkecil skor bagi Bournemouth lewat sepaka jarak jauh di menit ke-51 sebelum Dominic Solanke menyamakan skor menjadi 2-2 hanya 12 menit kemudian.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pemain pengganti Jaidon Anthony kemudian mencetak gol kemenangan bagi tim tamu melalui sentuhan pertamanya, memberi kemenangan kedua bagi The Cherries yang sekarang naik ke urutan ke-13 klasemen usai meraih empat poin dari dua laga terakhir mereka.

Manajer Nottingham Forest Steve Cooper jelas mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya, mengatakan kepada Sky Sports, “Itu adalah hari yang membuat frustrasi semua orang, termasuk saya dan para pemain. Semua orang kecewa dengan bagaimana babak kedua berjalan, dan kami sama-sama kecewa.”

“Sebagai klub, kami semua frustrasi. Tidak ada yang baik tentang bagaimana babak kedua berjalan, kebobolan tiga gol di kandang. Kami harus menerimanya dan kami harus menanganinya dengan cara yang benar, dan kembali bekerja. Itulah satu-satunya pilihan yang kami miliki saat ini. Kami punya sembilan hari tanpa pertandingan sekarang. Kami harus menggunakan waktu dengan bijak.”

BANDARTOGEL77