Jurgen Klopp Update Kondisi Cedera Liverpool, Kabar Mohamed Salah, Kinerja Luis Diaz

Gila BolaJurgen Klopp menyatakan bahwa dia tidak berharap ada pemain Liverpool yang cedera dapat pulih tepat waktu untuk pertandingan Liga Inggris mereka melawan Bournemouth pada hari Minggu.

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa beberapa pemain seperti Thiago Alcantara, Trent Alexander-Arnold, Stefan Bajcetic, Ben Doak, Joel Matip, Andy Robertson, Dominik Szoboszlai, dan Kostas Tsimikas masih belum siap untuk bermain.

Meskipun kondisi para pemain tersebut positif, taktisi Jerman mengatakan bahwa mereka belum siap untuk turun ke lapangan dan masih dalam perjalanan pemulihan yang semakin dekat.

Beberapa di antara mereka mungkin akan kembali berpartisipasi dalam latihan tim pada minggu depan, tetapi untuk pertandingan melawan Bournemouth, Klopp tidak berharap ada yang kembali

Manajer Jerman melanjutkan bahwa dia berharap tidak ada pemain lain yang cedera sebelum pertandingan tersebut saat Liverpool ingin terus mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Liverpool juga masih menunggu informasi lebih lanjut tentang cedera penyerang andalan, Mohamed Salah, selama pertandingan Piala Afrika timnas Mesir melawan timnas Ghana.

Jurgen Klopp menyatakan bahwa belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi bintang mereka tersebut, dan tim perlu melakukan penilaian lebih lanjut terkait masalah cederanya.

Mohamed Salah digantikan pada akhir babak pertama karena masalah hamstring, dan taktisi Jerman mengakui bahwa momen tersebut membuat terkejut. Dia mengatakan, “Kita lihat saja, itu tergantung diagnosisnya. Akan ada USG dan mereka akan melakukan MRI dan kemudian kita akan mengetahui apa itu dan kemudian kita akan melihat apa rencana Mesir.”

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Terkait pemain lainnya, Jurgen Klopp memberikan pujian terhadap penampilan Luis Diaz dalam beberapa pekan terakhir. Diaz dianggap sebagai pemain kunci bagi Liverpool dengan penampilan impresifnya melawan Newcastle United, Arsenal, dan Fulham.

Sang manajer yakin bahwa senyuman telah kembali di wajah Diaz, dan manajer sangat memuji pemain sayap Kolombia tersebut. Dia menyatakan bahwa Diaz telah kembali dalam performa yang baik, dan keyakinan serta kepercayaan terhadap para pemain sangat penting.

Jurgen Klopp juga menjelaskan bahwa jika Luis Diaz tidak tampil baik, tidak perlu memberitahunya karena pemain itu sendiri tahu dan memiliki kepercayaan diri untuk bangkit.

Meskipun demikian, bos Jerman menyatakan bahwa Diaz kembali dalam performa yang baik setelah melewati masa sulit dalam beberapa minggu terakhir karena kasus penculikan orang tuanya. Senyuman kembali di wajah Diaz, dan Klopp merasa senang akan hal tersebut.