Jurrien Timber Idolai Arsenal Karena Sosok Ini, Sudah Tak Sabar Bela The Gunners

Gila Bola – Seperti pernyataan default bagi pemain manapun yang bergabung dengan klub baru, Jurrien Timber juga melakukannya, mengaku sebagai fans klub barunya yaitu Arsenal.

Bek internasional Belanda telah menyelesaikan kepindahannya ke Emirates Stadium dari Ajax Amsterdam dalam kesepakatan transfer senilai Rp 671 Milyar plus bonus senilai Rp 84 Milyar.

Dia telah menandatangani kontrak jangka panjang sekarang di Arsenal dalam kontrak berdurasi lima tahun yang akan membuatnya terikat kontrak di klub hingga Juni 2024 mendatang.

Cinta Arsenal Karena Saurada

Jurrien Timber, bek berusia 22 tahun dari Ajax, telah mewujudkan impiannya dengan bergabung dengan Arsenal. Dia menjadi rekrutan kedua Meriam London pada musim panas ini setelah transfer Kai Havertz.

Dalam wawancaranya yang diberitakan di situs resmi klub, bek Belanda itu mengungkapkan bahwa sejak kecil, dia telah menjadi penggemar The Gunners, terutama karena pengaruh dari saudara-saudaranya.

Dia juga mengaku sangat mengagumi permainan Arsenal, pemain-pemain hebat, gaya bermain, dan mencintai klub tersebut. Pemain favoritnya adalah Robin van Persie dan Thierry Henry.

Antusias Bela Klub Baru

Dengan lebih dari 120 penampilan untuk tim utama Ajax selama tiga tahun terakhir, Jurrien Timber datang dengan reputasi yang berkembang. Dia merasa istimewa bisa bergabung dengan Arsenal sebagai pemain dari Ajax dan merasa dihargai oleh klub ini.

Dia pun mengaku sangat antusias dengan kesempatan ini dan merasa senang bisa bermain untuk klub besar seperti The Gunners. Dia siap untuk memulai dan berharap bisa melihat para fans di stadion dengan segera.

Meskipun Jurrien Timber nyaman bermain baik sebagai bek tengah maupun bek kanan, dia tidak memiliki preferensi khusus dan yakin bahwa gaya permainannya akan cocok dengan baik untuk Arsenal dan Premier League.

Tak Beda Dengan Ajax

Jurrien Timber mengaku bahwa dia melihat banyak kesamaan antara Arsenal dan Ajax Amsterdam dalam gaya bermain yang mereka terapkan, keduanya menyukai bermain dari belakang.

Dia mengatakan, “Saya suka cara bermain Arsenal, sedikit mirip dengan gaya Ajax dan saya suka bermain dari belakang.¬†Saya bisa melihat banyak kesamaan, terutama dalam cara Arsenal dan Ajax ingin bermain.”

Jurrien Timber bergabung dengan Arsenal dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif dan tampil baik dalam skuad tim. Dia bersemangat untuk memulai petualangan barunya di Premier League.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Gilabola.com, Arsenal, Jurrien Timber