Kabar Baik Bagi Arsenal, Gelandang Tukang Angkut Air Sudah Kembali dari Cedera

Gila Bola – Manajer Mikel Arteta mendapatkan dorongan besar dalam upaya Arsenal untuk menghidupkan kembali harapan gelar Premier League mereka dengan kembalinya Thomas Partey.

Menurut laporan, gelandang pengangkut air Thomas Partey akan kembali dari cedera setelah dia hanya mencatatkan empat penampilan di Premier League bagi Arsenal musim ini.

Gelandang internasional Ghana telah menjadi pemain yang krusial di skuad asuhan Mikel Arteta sejak kedatangannya dari Atletico Madrid pada musim panas 2020 lalu senilai Rp 870 Milyar.

Dia juga menjadi sosok sentral di lini tengah The Gunners, dan membentuk duet tangguh dengan Granit Xhaka, dalam usaha mereka untuk memenangkan gelar Premier League di musim lalu.

Sayangnya bahwa di musim ini dia tidak bisa banyak terlibat karena menderita cedera hamstring sejak awal musim, dengan dia baru tampil empat kali saja di Premier League, total memainkan 251 menit penampilan.

Namun, kabar baik sekarang diungkap oleh Daily Mail yang memberitakan bahwa Thomas Partey, yang sudah tidak bermain sejak Oktober, akhirnya bersiap untuk melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu.

Arsenal saat ini sedang menjalani jeda pertengahan musim di mana manajer Mikel Arteta berharap untuk bisa merestart skuad asuhannya usai menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan.

Di saat yang bersamaan, itu memberi Thomas Partey waktu untuk mempercepat pemulihannya dan diperkirakan dia bisa kembali tepat waktu untuk menghadapi Nottingham Forest pada 30 Januari.

Arsenal sekarang memang sedang membutuhkan dorongan setelah mereka menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, dan bahkan tanpa mencetak gol, membuat mereka berada dalam tekanan nyata.

Tidak hanya kehilangan puncak klasemen Premier League dan turun ke peringkat keempat klasemen sementara, tapi juga tersingkir dini di Piala FA usai kekalahan 0-2 dari Liverpool di Emirates.

Sementara itu, ada kabar lain bahwa Arsenal sedang berusaha untuk menjual striker cadangan mereka, Eddie Nketiah, demi mengumpulkan dana transfer untuk mengontrak Ivan Toney.

Kabarnya striker internasional Inggris itu dihargai mencapai Rp 2 Trilyun oleh Brentford, dengan Toney bisa segera merumput kembali setelah menyelesaikan skorsing delapan pertandingan karena judi.

 

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!