Kabar Buruk Bagi Chelsea, Belum Sempat Main, Rekrutan Mahal 1,1 Trilyun Ini Cedera Lagi

Gila Bola – Dibeli mahal-mahal selama musim panas dengan harga dua kali lipat dari harga yang seharusnya, Romeo Lavia malah belum berguna bagi Chelsea sejak dikontrak di musim panas ini.

Pemain berusia 19 tahun itu didatangkan dari Southampton di musim panas senilai Rp 1,1 Trilyun setelah klub London Barat mengalahkan persaingan dari Liverpool, yang juga berminat pada sang gelandang.

Meski The Saints pada akhirnya terdegradasi, tapi penampilan pemain internasional Belgia itu menarik perhatian banyak pihak yang membuatnya kemudian diminati oleh beberapa klub top khususnya dari Premier League.

Souhtampton, yang pada 2022 membelinya hanya senilai kurang dari Rp 400 Milyar, kemudian menghargainya mencapai Rp 960 Milyar di tengah banyaknya peminat pada sang pemain.

Chelsea pada akhirnya yang cukup gila untuk membayar mahar yang lebih tinggi dari bandrolnya senilai Rp 1,1 Trilyun saat mereka bernafsu untuk mengalahkan persaingan dari Liverpool.

Dia belum bermain bagi klub barunya sejak kepindahannya di musim panas dan sementara dia mulai pulih di jeda internasional kali ini, dia kemudian ikut berlatih dengan anggota skuad yang tidak memiliki tugas internasional pekan ini.

Sayangnya bahwa itu malah menjadi kabar buruk usai Sacha Tavolieri memberitakan bahwa Romeo Lavia malah menderita cedera pergelangan kaki selama sesi latihan pada hari Jumat kemarin.

Laporan itu menyebutkan bahwa pemain Belgia itu mungkin mengalami cedera ligamen pergelangan kaki, yang akan menjadi berita buruk bagi sang gelandang dan manajer Mauricio Pochettino.

Sekarang Romeo Lavia akan menjalani scan atas masalah cederanya dengan Chelsea tentu saja berharap untuk mendapatkan yang terbaik karena mereka tentu saja membutuhkan semua pemain mereka tersedia untuk mengarungi musim ini.

The Blues sudah memiliki banyak masalah cedera di awal musim ini termasuk pada Christopher Nkunku, Reece James, Wesley Fofana dan Carney Chukwuemeka yang sangat mempengaruhi musim mereka saat ini.

Chelsea baru meraih empat poin dari empat pertandingan mereka di awal musim ini setelah kalah dua kali, imbang sekali, dan menang sekali, membuat mereka duduk di urutan ke-12 klasemen.

Selanjutnya raksasa London Barat akan melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan tandang melawan Bournemouth pada Minggu (17/9) malam WIB di Stadion Vitality.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!