Kabar Cedera Terbaru Manchester United Saat Beberapa Pemain Kembali di Laga Kontra The Gunners

Gila BolaManchester United menghadapi tantangan besar saat mereka bersiap menghadapi Arsenal di Old Trafford pada hari Minggu (12/5) malam WIB di laga lanjutan Liga Inggris.

Dengan perjalanan yang sulit di Premier League dan tujuan untuk lolos ke sepak bola Eripa yang semakin jauh, manajer Erik ten Hag perlu mengatasi beberapa masalah cedera di timnya.

Harry Maguire mengalami cedera otot dalam sesi latihan dan diperkirakan akan absen sekitar tiga minggu. Namun, ada harapan bahwa dia bisa kembali untuk final Piala FA pada 25 Mei mendatang.

Sedangkan Lisandro Martinez, meskipun berpartisipasi dalam latihan tim utama pada hari Kamis, diharapkan tidak akan siap untuk pertandingan melawan Arsenal karena dia disimpan untuk final Piala FA.

Raphael Varane, yang telah absen sejak awal April karena cedera otot, belum mendapatkan kabar terbaru tentang kondisinya. Begitu juga dengan Victor Lindelof, yang mengalami cedera hamstring sekitar sebulan yang lalu.

Manchester United memperkirakan kapten timnas Swedia itu akan absen setidaknya satu bulan, tetapi tanggal kembali pastinya masih belum jelas dan belum ada tanda-tanda dia akan kembali dalam waktu dekat.

Willy Kambwala, yang cedera tidak diungkapkan secara detail, telah absen dalam empat pertandingan terakhir United. Meskipun demikian, kembalinya ke lapangan masih belum diketahui kapan akan terjadi.

Sementara itu, Luke Shaw mengalami kemunduran lebih lanjut dalam proses pemulihannya dari cedera otot. Bos United mengatakan masih ada harapan bahwa Shaw bisa tampil di final Piala FA.

Tyrell Malacia, yang cedera lututnya memerlukan operasi, tidak diharapkan kembali sebelum akhir musim. Meskipun ia telah kembali berlatih, proses pemulihannya berjalan sangat lambat.

Scott McTominay, yang melewatkan pertandingan terakhir karena cedera lutut, telah berlatih dan diperkirakan bisa kembali melawan Arsenal, yang akan memberi dorongan besar bagiĀ The Red Devils.

Bruno Fernandes dan Mason Mount, yang absen dalam pertandingan terakhir, telah berlatih dan mungkin akan tersedia untuk seleksi. Marcus Rashford, yang juga absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera, ada saat latihan dan kemungkinan besar akan kembali melawan Arsenal.

Anthony Martial, yang mengalami cedera selangkangan, kembali berlatih dengan tim minggu lalu dan bisa kembali untuk pertandingan melawan Arsenal, hanya saja kembalinya mungkin akan disambut dengan lebih berhati-hati.

Dengan berbagai pemain yang mengalami cedera dan proses pemulihan yang berbeda-beda, United harus mengelola pemain dengan hati-hati untuk memaksimalkan peluang mereka dalam pertandingan melawan Arsenal yang krusial untuk harapan kualifikasi sepak bola Eropa mereka.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!