Liverpool Tetapkan Harga Untuk Darwin Nunez, Penyerang Aljazair Jadi Target Transfer

Gila BolaLiverpool tengah menghadapi pertimbangan serius mengenai masa depan striker andal mereka, Darwin Nunez, di tengah laporan transfer yang mengaitkan dengan kepindahan sang striker.

Meskipun pemain internasional Uruguay ini telah mencetak 18 gol dan mengemas 13 assist di semua kompetisi musim ini, kritik atas efisiensinya di depan gawang masih mengemuka.

Klub-klub lain, termasuk Barcelona, telah menunjukkan minat pada pemain berusia 24 tahun tersebut. Namun, Liverpool tampaknya telah menetapkan harga yang cukup tinggi untuk Nunez, sekitar Rp 1,5 Trilyun, menurut laporan dari Fichajes.

Meskipun Darwin Nunez belum konsisten dalam penyelesaian peluang golnya, potensinya masih sangat besar. Liverpool mungkin ingin memberinya lebih banyak waktu untuk berkembang di bawah bimbingan yang tepat, terutama mengingat usianya yang masih muda.

Namun, dengan kebutuhan akan pencetak gol yang andal semakin mendesak, klub mungkin memilih untuk menjual Nunez dan menginvestasikan dana tersebut dalam merekrut striker baru.

Salah satu target yang disebut-sebut adalah Mohamed Amoura dari Union Saint-Gilloise. Pemain berusia 24 tahun ini telah menarik perhatian Liverpool setelah penampilannya yang impresif di liga Belgia.

Dengan mencetak 18 gol dalam 20 penampilan untuk Union Saint-Gilloise, penyerang internasional Aljazair itu telah membuktikan dirinya sebagai penyerang yang produktif.

Dengan Amoura dibanderol dengan harga hanya sekitar Rp 346 Milyar, Liverpool bersaing dengan klub lain seperti Wolfsburg, West Ham, dan Brighton untuk mendapatkan tanda tangannya.

Ketertarikan Liverpool pada Amoura mungkin juga sebagian karena spekulasi mengenai masa depan Salah. Meskipun Liverpool menolak tawaran besar dari Al-Ittihad musim panas lalu, masa depan kontrak Salah yang mendekati akhir mungkin menjadi keprihatinan bagi klub.

Dengan demikian, merekrut Amoura dapat menjadi langkah awal dalam mempersiapkan masa depan serangan Liverpool, yang juga sedang menghadapi potensi kepergian Darwin Nunez.

Sementara Liverpool masih mempertimbangkan opsi-opsi transfer mereka, keputusan akhir mengenai Nunez dan kemungkinan kepindahan Amoura akan menjadi faktor penting dalam perencanaan mereka untuk musim depan.

Dengan kebutuhan akan pencetak gol yang andal dan persaingan yang sengit dalam perekrutan pemain, Liverpool harus membuat keputusan yang tepat untuk memastikan kesuksesan mereka di masa mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!