Liverpool Update Kondisi Mohamed Salah dan Transfer Victor Osimhen, Joshua Kimmich, Roberto De Zerbi

Gilabola.com – Pergeseran besar dapat terjadi di Liverpool dengan kemungkinan keluarnya Mohamed Salah dan potensi kedatangan Victor Osimhen pada musim panas mendatang.

Mohamed Salah, pemain internasional Mesir yang telah menjadi andalan Liverpool selama bertahun-tahun, dikabarkan akan meninggalkan klub menyusul kepergian manajer Jurgen Klopp pada akhir musim.

Sebelumnya dia dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi, namun tawaran senilai Rp 3 Trilyun juta dari Al-Ittihad ditolak oleh Liverpool pada musim panas lalu. Sekarang, dengan berita tentang kepergian Klopp, nasib Salah mungkin berubah.

Sementara itu, Napoli telah mengonfirmasi bahwa striker mereka, Victor Osimhen, akan meninggalkan klub pada musim panas mendatang. Hal ini membuka peluang bagi klub-klub lain, termasuk Liverpool, untuk memperebutkan tanda tangannya.

Bomber internasional Nigeria telah menjadi salah satu penyerang yang paling menonjol di Serie A, dan kemungkinan kepindahannya dapat menciptakan pergerakan besar di bursa transfer.

Selain itu, Liverpool kabarnya mempertimbangkan untuk mendatangkan Joshua Kimmich dari Bayern Munich. Gelandang serba bisa itu telah dikaitkan dengan kepindahan sepanjang jendela transfer Januari, dan sekarang, Liverpool dianggap sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangannya dibandingkan Manchester City.

Klopp, yang akan digantikan oleh manajer baru musim depan setelah pengumuman kemunduran dirinya di akhir musim, ingin membawa Kimmich untuk memperkuat lini tengah Liverpool dan meninggalkan pondasi terbaik sebelum kepergiannya.

Namun, tidak semua rumor transfer ini mendapatkan tanggapan positif dari pihak terkait. Roberto De Zerbi, manajer Brighton, menolak untuk membahas kemungkinan kepindahannya ke Liverpool meskipun terus dikaitkan dengan klub tersebut.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

De Zerbi, yang saat ini sedang dalam pembicaraan untuk perpanjangan kontrak dengan Brighton, menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah pada pemain, tim, fans, dan klubnya.

Sementara itu, Tottenham dikabarkan tidak takut kehilangan Ange Postecoglou ke Liverpool di tengah rumor bahwa pelatih asal Australia itu merupakan salah satu kandidat pengganti Jurgen Klopp.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen optimis bahwa Xabi Alonso, mantan pemain Liverpool, akan tetap bersama klub dan tidak pindah ke Anfield. Alonso, yang juga merupakan salah satu kandidat kuat menggantikan Klopp, diyakini akan bertahan di Leverkusen, yang memiliki keyakinan besar pada kemampuannya.

Dalam situasi ini, beberapa pemain muda juga menjadi perbincangan. Salah satunya adalah bek Bayer Leverkusen, Piero Hincapie, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool.

Liverpool pernah menunjukkan minat pada Hincapie pada musim panas lalu dan pemain ini diyakini membutuhkan biaya transfer sekitar Rp 857 Milyar saat dia dipandang sebagai calon pengganti Joel Matip yang kontraknya akan berakhir.

Terakhir, Virgil van Dijk memberikan komentarnya terkait kepergian Klopp. Kapten Liverpool tersebut mengakui bahwa keputusan Klopp untuk meninggalkan klub merupakan keputusan yang sulit, tetapi dia memahami bahwa manajer tersebut membuat keputusan yang terbaik untuk dirinya dan keluarganya.