Rumor Comeback Mourinho ke Chelsea, Pinjaman Benzema, Kepindahan Mbappe

Gila BolaChelsea dilaporkan tengah mengejar sejumlah opsi transfer yang mencakup minat pada Karim Benzema dari Al Ittihad dan berikut kami sajikan beberapa pembaruan seputar berita transfer mereka, dikutip dari Football London.

Meskipun terbatas oleh ancaman hukuman financial fair play, Chelsea tetap berusaha memecahkan masalah mencetak gol mereka. Karim Benzema dikabarkan menjadi target utama untuk menghadapi tantangan tersebut.

Menurut laporan bahwa The Blues tertarik pada solusi jangka pendek untuk mengontrak penyerang Prancis itu, tapi hanya dengan status pinjaman, dengan pembelian permanen tampaknya tidak mungkin dilakukan.

Klub London Barat berencana menjual beberapa pemain muda, termasuk Trevoh Chalobah, Armando Broja, dan Conor Gallagher, untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk transfer.

Rival London Fulham disebut sebagai salah satu tim yang tertarik untuk merekrut Chalobah, yang saat ini berusaha memulihkan diri setelah absen bermain sepanjang musim ini karena cedera.

Chelsea juga dilaporkan tengah mencari bek tengah, dengan Ousmane Diomande dari Sporting CP dan Jean-Clair Todibo dari OGC Nice menjadi opsi yang sedang dipertimbangkan.

Pencarian ini merupakan bagian dari upaya klub untuk memperkuat posisi yang dianggap sebagai prioritas utama, meski mereka dalam beberapa jendela transfer terakhir sudah membeli Benoit Badiashile dan Axel Disasi.

Dalam konteks manajerial, Jose Mourinho, yang baru saja dipecat oleh AS Roma, telah muncul sebagai sosok yang menarik minat Chelsea. Namun, rencana untuk merekrutnya masih diperdebatkan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Selain itu, kabar terbaru mengenai Kylian Mbappe juga menarik perhatian. Striker berusia 25 tahun itu menghadapi ketidakpastian di Paris Saint-Germain, dan pernyataannya mengenai masa depan yang tidak pasti menarik perhatian klub-klub papan atas, termasuk Chelsea.

Meskipun penyerang internasional Prancis itu tidak menyebutkan klub yang mungkin dia tuju, dia menyinggung kemungkinan kepindahan pada akhir musim, dengan Premier League jadi salah satu destinasi potensial.

Football London juga menyinggung soal minat transfer Liverpool pada Levi Colwill dengan mereka menganggap bahwa rumor ini sebagai lelucon mengingat bek Inggris itu baru saja menandatantangi kontrak jangka panjang di Stamford Bridge.

Selain itu, Chelsea juga dikaitkan dengan minat pada Evan Ferguson, yang dianggap sebagai opsi menarik untuk lini depan, terutama jika klub berencana merekrut striker muda untuk menghadapi tantangan jangka panjang.

Namun Emmanuel Petit mendorong klub lamanya untuk tetap percaya pada striker yang mereka miliki saat ini, yaitu Nicolas Jackson, Armando Broja dan Christopher Nkunku, dan tidak perlu membeli striker baru.