Kabar Transfer Liverpool Dengan Tawaran 1 Trilyun Untuk Pengganti Mo Salah Ditolak

Gila BolaLiverpool berada dalam sorotan berita transfer terbaru, dengan laporan yang menunjukkan penolakan tawaran senilai Rp 1 Trilyun untuk calon pewaris Mohamed salah, serta minat klub terhadap seorang penjaga gawang yang potensial.

Liverpool, yang telah mengalami beberapa minggu yang sulit dalam pertandingan, sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan sulit melawan tim Italia Atalanta di Liga Europa, setelah kekalahan telak di pertandingan sebelumnya.

Namun, spekulasi tentang masa depan klub dan rencana transfer tetap menjadi fokus utama terutama karena klub sedang mempersiapkan era baru pasca Jurgen Klopp dan potensi kepergian Mohamed Salah.

Bandrol Raphinha

Raphinha, pemain sayap Brasil yang bermain untuk Barcelona, menjadi sorotan dalam laporan transfer terbaru. Barcelona dilaporkan telah menolak tawaran senilai Rp 1 Trilyun dari klub Premier League yang tidak disebutkan namanya untuk mendapatkan Raphinha.

Liverpool sebelumnya telah dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu, dengan spekulasi tentang kemungkinan sebagai pengganti Mohamed Salah di sayap kanan raksasa Merseyside.

Namun, Barcelona dikabarkan tidak terlalu bersedia untuk melepas Raphinha, kecuali ada tawaran yang tidak dapat mereka tolak di pasar transfer musim panas mendatang.

Klub Catalan dikabarkan meminta harga sekitar Rp 1,4 Trilyun untuk pemain sayap Brasil tersebut, yang sebelumnya telah menunjukkan penampilan mengesankan bersama Leeds di Premier League.

Liverpool harus bersaing dengan klub lain yang juga tertarik pada Raphinha, termasuk Manchester United dan Chelsea. Pemain ini telah menunjukkan potensi yang besar, terutama setelah penampilannya mengesankan melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Minati Anthony Patterson

Sementara itu, di pos penjaga gawang, Liverpool dilaporkan telah mengidentifikasi Anthony Patterson dari Sunderland sebagai salah satu kandidat pengganti CaoimhĂ­n Kelleher.

Patterson, yang berusia 23 tahun, telah tampil mengesankan untuk Sunderland di divisi Championship dan telah menarik minat raksasa Merseyside sebagai pilihan alternatif yang potensial.

Meskipun Kelleher telah membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang yang andal selama absennya Alisson, kemungkinan akan ada perubahan dalam situasi tersebut. Patterson, yang telah menjadi starter reguler untuk Sunderland, bisa menjadi opsi yang kuat untuk mengisi posisi tersebut.

Caoimhin Kelleher, berusia 25 tahun, kabarnya ingin mencari tantangan baru dan menjadi kiper utama di klub lain, yang membuat Liverpool setuju untuk menjual kiper kedua mereka itu di tengah minat dari Nottingham Forest dan Celtic.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!