Kai Havertz Ungkap Kepercayaan Dirinya Meningkat Usai Mulai Rutin Cetak Gol

Gila Bola – Kai Havertz mengungkapkan bahwa kepercayaan dirinya tengah meningkat saat ini setelah mencetak gol keempatnya dalam tujuh pertandingan terakhirnya, yang kami beritakan dari situs klub.

Setelah upaya 15 tembakan di babak pertama yang gagal membuahkan gol, Arsenal akhirnya berhasil membuka keunggulan mereka menit ke-53 melalui penyelesaian Gabriel Jesus.

Kai Havertz kemudian menggandakan keunggulan timnya tiga menit sebelum waktu normal berakhir, melanjutkan produktivitasnya baru-baru ini setelah sempat mengawali awal yang lambat di Stadion Emirates.

Pasca pertandingan, bintang Jerman menyatakan kegembiraannya dengan pengaruhnya di depan gawang, menyatakan bahwa mencetak gol dan memberikan kontribusi selalu meningkatkan kepercayaan diri.

Dia, dalam wawancara yang kami beritakan dari situs klub, mengungkapkan keinginannya untuk tetap konsisten dan berusaha mempertahankan performa terbaiknya dari minggu ke minggu.

Kai Havertz menyebut pertandingan melawan Brighton sebagai laga sulit melawan tim yang bagus sembari meyakini bahwa mereka seharusnya mencetak beberapa gol di babak pertama.

Dia mengungkapkan bahwa tim melakukan penyesuaian di paruh pertama untuk memperbaiki kinerja mereka dan menyoroti pentingnya bola mati dalam mencetak gol dan membuka peluang dalam pertandingan.

Kemenangan ini membawa Arsenal ke puncak klasemen Premier League sebelum pertandingan Liverpool melawan Manchester United, di mana The Gunners meraih 39 poin dari 17 pertandingan mereka.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Meskipun demikian, Havertz enggan terlena oleh posisi puncak klasemen dan lebih memilih untuk berkonsentrasi pada pertandingan penting berikutnya, terutama menghadapi The Reds di Anfield.

Gelandang internasional Jerman itu mengakui bahwa berada di puncak selalu menyenangkan, tetapi masih terlalu dini untuk membicarakan soal peluang gelar mereka musim ini.

Dia menegaskan bahwa timnya perlu fokus menghadapi setiap pertandingan satu per satu dan mengakui bahwa pekan depan akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Liverpool di Anfield.

Kai Havertz mengatakan bahwa Arsenal harus mempersiapkan diri dengan baik dan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan kemenangan yang mereka butuhkan untuk kemudian bisa menikmati libur Natal dengan menyenangkan.

Sementara itu, sekedar catatan, Arsenal punya rekor yang bagus melawan Liverpool di musim lalu di mana mereka menang dengan skor 3-2 di kandang sebelum bermain imbang 2-2 di Anfield.

Itu terjadi setelah mereka sempat menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan melawan sang raksasa Merseyside di semua kompetisi dengan empat di antaranya berakhir dengan kekalahan.