Baru Menang Sekali di Liga Inggris, Thomas Frank Mulai Frustrasi di Brentford!

Gilabola.com – Thomas Frank secara terbuka tidak senang hasil Brentford kontra Nottingham Forest. Sang pelatih menilai The Bees tampil buruk di pekan ketujuh Liga Inggris.

Klub Ivan Toney menghadapi Nottingham Forest di City Ground, Minggu (1/10) malam WIB. Pada laga ini, di babak pertama tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Namun Brentford akhirnya berhasil mencetak gol dari Christian Norgaard menit ke-58.

Usai cetak gol, Brentford unggul jumlah pemain setelah Moussa Niakhate dapat kartu merah. Namun Nottingham Forest yang bermain cuma 10 orang mampu samakan kedudukan di menit ke-65 lewat gol yang dicetak oleh Nicolas Dominguez.

Hasilnya, laga berakhir imbang dengan skor 1-1. Thomas Frank akui kecewa dengan Brentford yang gagal memanfaatkan unggul jumlah pemain saat melawan Nottingham Forest.

Seharusnya Bisa MenangĀ 

Dikutip dari tribalfootball, Thomas Frank mengatakan Brentford sedang dalam periode di mana tidak bisa memenangkan pertandingan di Liga Inggris. Tapi ia menilai seharusnya lawan Notingham Forest bisa menang.

Thomas Frank semakin frustrasi karena Brentford unggul jumlah pemain, tetapi gagal memenangkan pertandingan. Ia berharap untuk laga berikutnya timnya bisa belajar dari laga Liga Inggris ini.

Sekedar informasi, Brentford unggul penguasaan bola 60 banding 40 persen atas Nottingham Forest. Kemudian melepaskan 5 tembakan on target. Jadi wajar jika Thomas Frank frustrasi dengan tim Liga Inggris berjuluk The Bees tersebut.

Brentford Sulit MenangĀ 

Hasil imbang yang diraih melawan Nottingham Forest membuat Brentford belum menang dalam lima pertandingan beruntun di Liga Inggris 2023/24.

Bahkan tim besutan Thomas Frank baru meraih satu kemenangan dari tujuh laga yang sudah dilakoni. Kini Brentford berada di peringkat ke-13 klasemen Liga Inggris dan mengemas 7 poin.

Jika terus mendapatkan hasil negatif di Liga Inggris, bukan tidak mungkin klub sepakbola asal London akan berada di papan bawah klasemen.

Hadapi Laga Berat

Setelah bermain imbang melawan Nottingham Forest, Brentford tentu saja ingin memenangkan pertandingan. Namun keinginan Thomas Frank bakal sulit terwujud.

Pasalnya, bakal menghadapi Manchester United. The Bees akan tandang ke Old Trafford, Sabtu (7/10) malam WIB. Mampukah Brentford meraih kemenangan? Menarik ditunggu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!