Kekalahan Manchester United: Mason Mount Bicara tentang Tantangan Konsistensi

Gila Bola – Gelandang Manchester United Mason Mount mengungkapkan pandangannya setelah kekalahan 0-1 timnya dari Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford pada Sabtu (30/9) malam WIB.

Meski menguasai 78 persen penguasaan bola, The Red Devils kesulitan membongkar pertahanan tim yang sebelumnya mereka kalahkan 3-0 di Piala Liga, dan akhirnya kalah 0-1 lewat gol tunggal Joachim Andersen.

Ditanya dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs resmi klub, Mason Mount mengungkapkan keinginan tim untuk meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut dan menyadari bahwa mereka perlu mengembangkan permainan mereka.

Gelandang internasional Inggris itu mengakui bahwa pertandingan tersebut merupakan awal yang sulit bagi tim. Dia menjelaskan bahwa setelah Crystal Palace berhasil mencetak gol, mereka melakukan pertahanan yang kuat dan mengendalikan pertandingan dengan baik.

Hal ini membuat sulit bagi Manchester United untuk menciptakan peluang-peluang berbahaya. Meskipun mereka memiliki beberapa peluang, namun hal tersebut tidak cukup untuk menyamakan kedudukan.

Mason Mount menggarisbawahi pentingnya tim untuk melakukan evaluasi dan perbaikan setelah kekalahan tersebut. Dia menyatakan bahwa United memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan, terutama karena mereka ingin bersaing di Liga Champions.

Oleh karena itu, pemain berusia 24 tahun itu menegaskan bahwa mereka harus melihat ke area mana yang perlu ditingkatkan setelah awal musim yang buruk dan bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka.

Salah satu hal positif yang bisa diambil dari pertandingan melawan Crystal Palace tersebut adalah kembalinya Mason Mount ke dalam tim utama Chelsea setelah cedera yang dideritanya bulan lalu.

Dia bermain selama 77 menit dalam pertandingan tersebut dan memiliki peluang untuk mencetak gol saat dia menyundul umpan silang Diogo Dalot yang sayangnya melenceng dari sasaran.

Mason Mount menambahkan dalam wawancaranya dengan menekankan pentingnya pertandingan berikutnya, yaitu pertandingan Liga Champions melawan Galatasaray yang akan digelar pada pertengahan pekan.

Dia melihat pertandingan tersebut sebagai peluang bagi tim untuk bangkit kembali dan membuktikan diri mereka. Dia jufa berbagi bahwa masa cedera adalah waktu yang digunakannya untuk memperbaiki aspek-aspek tertentu dalam permainannya, dan dia merasa senang bisa kembali bermain bersama timnya.

Mason Mount menggambarkan bahwa Manchester United akan menghadapi banyak pertandingan dalam waktu singkat, dengan jadwal yang padat, dan ini merupakan awal yang baru bagi mereka.

Gelandang Inggris itu sangat antusias mengenai pertandingan Liga Champions yang akan datang dan berharap tim bisa tampil dengan baik serta meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!