Kekuatan Penuh Burnley Akan Coba Manfaatkan Rekor Tandang Buruk The Hammers

Gilabola.com – Burnley akan melanjutkan usaha mereka untuk keluar dari posisi juru kunci klasemen saat mereka melanjutkan musim Liga Inggris mereka dengan pertandingan kandang melawan West Ham di Turf Moor pada Sabtu (25/11) malam WIB.

Bahkan dengan Everton yang dikurangi 10 poin karena pelanggaran FFP, tim Merseyside itu masih mengungguli Burnley di papan klasemen dengan tim Vincent Kompany masih terus berada di dasar klasemen.

Juara Championship benar-benar kesulitan untuk bersaing di level tertinggi Liga Inggris di mana mereka hanya menang sekali dan kalah 10 kali dari 12 pertandingan yang telah dimainkan.

Secara produktivitas mereka juga sangat buruk, menjadi pencetak gol terendah di Premier League dengan hanya sembilan gol, sementara mereka juga kebobolan 30 gol, terbanyak kedua setelah Sheffield (31).

The Clarets juga saat ini berada dalam enam kekalahan beruntun di semua kompetisi, lima di antaranya di Premier League, terbaru kekalahan 3-1 di kandang Arsenal sebelum jeda internasional.

West Ham United, sementara itu, menutup laga terakhir mereka sebelum jeda internasional dengan kemenangan comeback 3-2 atas Nottingham Forest dalam pertarungan sengit di Stadion London.

Kemampuan bola mati James Ward-Prowse sekali lagi menjadi pembeda saat eksekusi sepak pojoknya yang tajam membantu The Hammers membalikkan kedudukan 1-2 untuk berbalik menang 3-2 atas tamu mereka.

Hasil itu mengakhiri empat laga tanpa kemenangan mereka di Premier League, dengan tiga yang terakhir berakhir dengan kekalahan, membawa mereka ke peringkat kesembilan klasemen dengan 17 angka dari 12 laga.

Head to Head

  • 8 Juli 2020, West Ham United 0-1 Burnley (Liga Inggris)
  • 16 Januari 2021, West Ham United 1-0 Burnley (Liga Inggris)
  • 3 Mei 2021, Burnley 1-2 West Ham United (Liga Inggris)
  • 12 Desember 2021, Burnley 0-0 West Ham United (Liga Inggris)
  • 17 April 2022, West Ham United 1-1 Burnley (Liga Inggris)

Prediksi

Burnley memiliki skuad yang hampir sepenuhnya siap untuk diseleksi karena hanya Lyle Foster sebagai satu-satunya pemain yang akan absen bagi tuan rumah, jadi Vincent Kompany bisa menurunkan kekuatan terbaiknya.

West Ham United, di sisi lain, bisa melihat serangan mereka tereduksi kekuatannya karena mereka kehilangan Michail Antonio karena cedera MCL, sementara ada keraguan atas kebugaran Jarrod Bowen.

Burnley membawa rekor yang buruk menuju pertandingan ini di mana mereka telah kalah di semua lima pertandingan terakhir mereka di Premier League dan selalu kebobolan setidaknya dua gol.

West Ham menang 3-2 atas Nottingham di laga terakhir, tapi kalah alam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di liga. Ini seharusnya bisa dimanfaatkan Burnley, meski kami ragu mereka mampu melakukannya. Skor : Burnley 1-2 West Ham United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!