Luton Town Dalam Motivasi Bagus Saat Jamu The Eagles yang Kalah di Tiga di Empat Laga

Gilabola.com – Terdorong oleh kenaikan dari zona degradasi, Luton Town akan berharap untuk memanfaatkannya saat menjamu Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (25/11) malam WIB di Kenilworth Road.

Sebelum jeda internasional, sebenarnya Luton Town masih berada di zona degradasi (18) bersama dua tim promosi lainnya, tapi dengan Everton dikurangi 10 poin, pasukan Rob Edwards akhirnya naik ke urutan ke-17.

Sekarang mereka akan berharap untuk bisa memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan momentum mereka, terutama setelah hasil yang lumayan sebelum jeda internasional yang menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing.

Usai menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 di kandang, mereka kemudian hanya kalah tipis 1-0 di kandang Manchester United, yang dharapkan akan meningkatkan kepercayaan diri skuad mereka.

Crystal Palace, sementara itu, menelan kekalahan 2-3 dari Everton di kandang sebelum jeda internasional, saat mereka bahkan sudah kebobolan di menit pertama pertandingan melalui Vitaliy Mykolenko.

Eberechi Eze sempat menyamakan skor menit kelima melalui penalti, dan ketika Abdoulaye Doucoure kembali membawa tim tamu unggul, tuan rumah sekali lagi menyamakan skor lewat Odsonne Edouard.

Sayangnya bahwa gol Idrissa Gueye empat menit sebelum waktu normal memberi kekalahan ketiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, duduk di urutan ke-13 klasemen dengan 15 poin.

Head to Head

  • 9 Maret 1996, Crystal Palace 2-0 Luton Town (Divisi Satu)
  • 6 Agustus 2005, Crystal Palace 1-2 Luton Town (Championship)
  • 26 November 2005, Luton Town 2-0 Crystal Palace (Championship)
  • 9 September 2006, Luton Town 2-1 Crystal Palace (Championship)
  • 24 Februari 2007, Crystal Palace 2-1 Luton Town (Championship)

Prediksi

Selain belum memilik kinerja terbaik, manajer Rob Edwards masih dipusingkan dengan masalah pada skuadnya karena ada setidaknya delapan pemain yang mengalami masalah kebugaran.

Manajer Crystal Palace Roy Hodgson, di sisi lain, hanya akan tanpa tiga pemainnya dalam perjalanan tandang ke Luton yaitu Dean Henderson, James Tomkins dan Jesurun Rak-Sakyi.

Luton Town nyaris meraih hasil kejutan selama kekalahan tipis 1-0 di kandang Manchester United setelah mereka sebelumnya berhasil menahan imbang Liverpool di kandang, tapi setidaknya dua hasil itu akan meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Crystal Palace telah kalah di tiga kali dari empat pertandingan liga terakhir mereka, dan Luton Town yang diuntungkan oleh pengurangan poin Everton harus termotivasi untuk mulai mengumpulkan poin dan memperjuangkan aspirasi mereka untuk menjauhi zona degradasi. Skor : Luton Town 1-1 Crystal Palace.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!