Keputusan Transfer Manchester United, Lepas Christian Eriksen, Tebus Gelandang Muda 2,6 Trilyun

Gila Bola – Manchester United, seperti klub sepak bola besar lainnya, selalu menjadi pusat perhatian saat jendela transfer terbuka, dengan mereka diharapkan akan cukup sibuk di bursa transfer mendatang.

Dalam menghadapi pertarungan sengit untuk mempertahankan posisinya di papan atas Liga Inggris, Manchester United telah dikaitkan dengan beberapa rumor transfer menarik belakangan ini.

Setelah hasil imbang melawan Brentford, The Red Devils segera fokus pada pertandingan selanjutnya di Liga Inggris, di mana mereka akan menghadapi pertandingan tandang melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Namun, di balik persiapan pertandingan, rumor dan gosip transfer terus mengelilingi Old Trafford saat Jim Ratcliffe bersiap untuk memberikan pernyataan atas era barunya di Manchester United.

Salah satu perbincangan utama adalah mengenai masa depan Christian Eriksen. Menurut laporan berita dari Mirror, ada kemungkinan gelandang Denmark tersebut akan meninggalkan United pada musim panas ini.

Meskipun Eriksen memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya, kehadiran pemain muda Kobbie Mainoo yang telah menjadi pilihan reguler di lini tengah, mengakibatkan ketidakpastian akan masa depan Eriksen di klub karena mulai jarang dimainkan.

Belum lama ini, gelandang vereran berusia 32 tahun itu mengakui bahwa dia tidak senang dengan situasinya saat ini dan berharap bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak di Manchester United.

Selain itu, United juga dilaporkan tengah berusaha merekrut Joao Neves dari Benfica. Kabar yang muncul dari Portugal, seperti yang dilaporkan oleh O Jogo, menyebutkan bahwa United akan bersaing dengan Liverpool dan Chelsea dalam perburuan untuk pemain berusia 19 tahun tersebut.

Neves dianggap sebagai salah satu prospek paling menjanjikan di Eropa, dan Benfica dilaporkan mempertimbangkan peningkatan klausul pelepasan pemain tersebut menjadi Rp 2,6 Trilyun dari Rp 2,06 Trilyun yang ada.

Pada laporan transfer yang sama, kabar mengenai minat Liverpool dan Chelsea menambahkan kompleksitas dalam upaya Manchester United merekrut Neves, yang disiapkan sebagai suksesor Casemiro.

Persaingan yang semakin sengit ini menunjukkan betapa diinginkannya pemain muda berbakat ini oleh klub-klub papan atas Eropa. Dalam konteks ini, manajemen United dipastikan akan bekerja keras untuk mengevaluasi opsi transfer mereka.

Keputusan terkait masa depan Christian Eriksen dan prospek transfer Joao Neves akan memengaruhi strategi jangka panjang klub dalam membangun skuad untuk musim depan dan seterusnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!