Kevin de Bruyne Dinilai Sebagai Gelandang Terbaik Dalam Sejarah Liga Inggris, Setuju?

Gilabola.com – Kevin de Bruyne baru saja membantu kemenangan Manchester City yang mengesankan atas Brighton dengan gol yang luar biasa lewat tendangan dari luar kotak penalti di laga lanjutan Premier League mereka pada Sabtu (22/10) malam WIB.

Mantan pesepak bola Inggris Jay Bothroyd yakin bahwa gelandang Manchester City Kevin de Bruyne adalah gelandang terbaik dalam sejarah Premier League, mengungguli nama-nama besar lain macam Frank Lampard, Steven Gerrard, Paul Scholes, hingga Cesc Fabregas, seperti diberitakan dari Soccer Sunday.

Pemain berusia 31 tahun itu baru saja mencetak gol yang luar biasa dalam kemenangan 3-1 The Citizens atas Brighton di laga lanjutan Premier League mereka ketika dia melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti untuk membuat Robert Sanchez tak berdaya.

Berbicara di Soccer Sunday, Jay Bothroyd yakin bahwa Kevin de Bruyne adalah gelandang terbaik dalam sejarah Premier League saat dia menjelaskan bahwa pemain timnas Belgia itu membuat segalanya menjadi terlihat mudah dengan kreativitasnya dan kualitas skillnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gelandang timnas Belgia itu memang telah luar biasa bagi Manchester City sejak tiba di klub pada 2015 lalu dengan dia sejauh ini telah membantu klub memenangkan empat gelar Premier League, satu Piala FA, lima Piala Liga, dan dua Community Shield.

Sementara dalam statistik individu, dia adalah top assist (95) kelima dalam sejarah Premier League setelah Ryan Giggs (162), Cesc Fabregas (111), Wayne Rooney (103), dan Frank Lampard (102), sementara dia juga mencetak 59 gol di Pemier League. Statistiknya secara keseluruhan bagi City di semua kompetisi adalah 88 gol dan 132 assist dalam 322 penampilan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMulai Cari Kiper Baru, Ini Bidikan Utama Juventus
SelanjutnyaGawat, Marco Asensio Sindir-sindir Pelatih Real Madrid