Mulai Cari Kiper Baru, Ini Bidikan Utama Juventus

Gilabola.com – Juventus membutuhkan penyegaran di posisi kiper. Si Nyonya Tua membidik kiper milik Valencia.

Juventus diam-diam mulai mencari kiper baru untuk jangka panjang. Raksasa Liga Italia pun sudah punya incaran dan sekarang mereka sedang pantau serius.

Klub sepak bola asal Turin sebenarnya punya tiga kiper berpengalaman. Mulai dari Wojciech Szczesny, Mattia Perin, dan Carlo Pinsoglio. Nama pertama masih menjadi andalan sejauh ini di bawah mistar gawang.

Namun Juventus sepertinya membutuhkan penyegaran untuk posisi kiper. Dan raksasa Liga Italia sudah membidik satu nama yang dianggap bisa jadi penjaga gawang untuk jangka panjang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh GdS via Football Italia, tim berjuluk Si Nyonya Tua membutuhkan penjaga gawang baru. Dalam laporan tersebut menjelaskan jika mereka mencarinya di Spanyol.

Sementara pemain yang dimaksud adalah kiper Valencia, Giorgi Mamardashvili. Dia adalah penjaga gawang yang bermain di tim utama sejak musim lalu. Pada tahun pertamanya, dia bermain dalam 21 penampilan di semua kompetisi.

Meski usianya masih, tetapi pesepak bola berusia 22 tahun punya kualitas yang bagus. Tak ayal Giorgi Mamardashvili diberikan kontrak baru jangka panjang hingga 2027 mendatang oleh Valencia.

Musim ini, Giorgi Mamardashvili kembali menjadi pilihan utama Valencia di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Bidikan Juventus sudah bermain dalam 10 pertandingan sejauh ini di La Liga 2022/23 dan catatkan 2 clean sheet.

Sementara itu, Giorgi Mamardashvili baru saja meneken kontrak baru dengan tim berjulukan Los Che. Artinya, jika raksasa Liga Italia inginkan tanda tangan pesepak bola asal Georgia harus menyiapkan dana yang besar.

Akankah Juventus bisa mendapatkan tanda tangan eks pemain Dinamo Tbilisi? Menarik kita tunggu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaArsenal Menggila, Mikel Arteta Tak Lupakan Pep Guardiola
SelanjutnyaKevin de Bruyne Dinilai Sebagai Gelandang Terbaik Dalam Sejarah Liga Inggris, Setuju?