Kieran Trippier Dorong Allan Saint-Maximin Bisa Maksimalkan Bakat Besarnya

Bek Newcastle United Kieran Trippier mengakui bahwa dia senang bisa setim dengan Allan Saint-Maximin yang menurutnya memiliki potensi yang luar biasa dengan bek Inggris itu mendorong rekannya untuk terus meningkat dan memainkan sepak bola spesialnya, seperti diberitakan via Sky Sports.

Pasukan Eddie Howe berhasil tampil mengesankan dalam laga imbang 3-3 mereka melawan juara bertahan besutan Pep Guardiola, bangkit dari gol cepat Ilkay Gundogan menit kelima sebelum membalas melalui tiga gol Miguel Almiron, Callum Wilson, dan Kieran Trippier.

Sayangnya Newcastle United gagal mempertahankan keunggulan mereka saat Manchester City memukul balik dengan gol-gol Erling Braut Haaland dan Bernardo Silva, memaksa kedua tim harus puas dengan skor imbang di St James’ Park pada Minggu (21/8) malam WIB.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Allan Saint-Maximin, sementara itu, tampil luar biasa dengan dia menyediakan dua assist untuk gol-gol timnya, terus merepotkan bek kanan The Citizens Kyle Walker sepanjang pertandingan, selain juga memiliki 100 persen akurasi umpan silang, 21 sentuhan, dua dribel sukses, empat peluang dicipta, dan dua peluang besar diciptakan.

Usai pertandingan, pemaiin sayap itu sempat memuji Kieran Tripper karena membantunya berkembang sebagai pemain, beritanya bisa dibaca di sini, dan sebagai mantan bek Atletico Madrid kini memberikan sanjungannya pada rekannya berusia 25 tahun tersebut.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Saya berkata kepadanya untuk terus bermain seperti ini pekan demi pekan. Dia adalah pemain dengan kualitas terbaik dan hari ini dia menunjukkan siapa dirinya. Saya benar-benar senang bahwa dia adalah rekan setim saya.”

“Saya katakan kepadanya setiap hari dalam pelatihan, karena saya menyadari kemampuan yang dia miliki, dia membuat kami naik ke lapangan, dia memenangkan pertandingan kami dan hari ini dia menjadi ancaman sepanjang pertandingan. Dia sekarang hanya perlu lebih konsisten untuk menjadi pemain yang lebih besar.”

BANDARTOGEL77