Kiper Arsenal Bapuk, Fans The Gunners Langsung Teriak Nama Ramsdale

Gila Bola – Fans Arsenal telah mengirimkan pesan yang sangat jelas bagi Mikel Arteta tentang betapa kacaunya kiper David Raya selama pertandingan melawan Chelsea.

Pertandingan sengit Liga Inggris yang digelar di stadion Stamford Bridge di mana kedua tim saling menyerang dan jual beli tembakan, kiper Arsenal ini justru melakukan beberapa kesalahan yang membahayakan timnya.

Kiper Arsenal dan Chelsea Sama Buruknya

The Blues memimpin terlebih dahulu saat mereka mendapatkan hadiah penalti usai pelanggaran yang dilakukan William Saliba di babak pertama. Cole Palmer yang menjadi eksekutor tendangan penalti berhasil mengirim David Raya ke arah yang salah.

The Gunners sempat kesulitan untuk mengejar ketertinggalan, dan di awal babak kedua, situasinya juga tidak menjadi lebih baik. Mykhailo Mudryk berhasil mengoyak jala gawang David Raya dan berhasil menggandakan keunggulan Chelsea.

Namun, Arsenal tidak menyerah begitu saja. Kiper Chelsea juga tak kalah buruknya dengan David Raya, salah satu kesalahan yang dilakukan oleh Robert Sanchez membantu Arsenal untuk menyamakan kedudukan, dan Declan Rice mencetak gol ke gawang yang kosong.

Dan tak lama kemudian, Leandro Trossard mencetak gol penyama kedudukan setelah menerima umpan dari Bukayo Saka. Chelsea vs Arsenal berakhir imbang dengan skor akhir 2-2.

Fans Arsenal Tuntut Kembalikan Aaron Ramsdale!

Meskipun pertandingan ini tampak kacau, pembicaraan di media sosial pun ramai membahas peran masing-masing penjaga gawang dalam pertandingan antara Chelsea vs Arsenal. David Raya melakukan sejumlah kesalahan yang hanya menambah tekanan bagi timnya.

Aaron Ramsdale biasanya menjadi pilihan utama beberapa musim terakhir, tetapi kedatangan kiper asal Spanyol ini telah membuatnya tersingkir dari posisi itu dalam beberapa pekan terakhir.

Masih banyak pertanyaan mengenai apakah keduanya akan bisa bersama dalam jangka panjang, dan ini akan berpengaruh pada analisis atas setiap kesalahan mereka dan lebih banyak penilaian atas setiap prestasi positif mereka.

Setelah kesalahan posisi David Raya yang menyebabkan gol Mudryk, para fans Arsenal menunjukkan pendapat mereka dengan jelas di tribun penonton dengan meneriakkan nama Ramsdale. Ini mungkin mengisyaratkan bahwa perubahan bisa saja segera terjadi, apalagi engingat jadwal pertandingan melawan tim-tim kelas berat sudah menanti.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!