Kiper Arsenal Dihujat Usai Ditahan Imbang Southampton!

Gila Bola –¬†Gary Neville mengkritik kiper Arsenal, Aaron Ramsdale, karena kesalahannya dalam pertandingan melawan Southampton yang berakhir dengan hasil imbang 3-3 di Stadion Emirates.

Pemain senilai 24 juta poundsterling itu melakukan kesalahan dengan memberikan bola tepat di luar kotak penalti kepada Carlos Alcaraz, memberikan kesempatan emas untuk membuka skor hanya dalam waktu 27 detik sejak pertandingan dimulai.

Ketika Arsenal kalah dari Southampton, Gary Neville mengkritik Aaron Ramsdale karena cara bermainnya yang bisa dibilang parah.

Pada awalnya, sepertinya Arsenal akan memperbaiki kesalahan mereka melawan Southampton yang berada di dasar klasemen dan apalagi mereka bertanding di kandang mereka sendiri.

Namun, hal tersebut tidak terjadi, karena tim asuhan Mikel Arteta memulai pertandingan dengan buruk, yang semuanya disebabkan oleh kiper mereka.

Aaron Ramsdale terus terlihat gugup di bawah mistar gawang Arsenal dan Gary Neville mengkritiknya karena bagaimana dia memulai pertandingan melawan Southampton.

“Dia membuat kesalahan pada awal laga tetapi memperbaikinya dengan penyelamatan keduanya. Ini mulai terlihat mencemaskan. Ramsdale terlihat tidak stabil”, ujarnya kepada Sky Sports.

Sesuatu yang jarang terjadi, di mana pendukung Arsenal akan setuju dengan seorang komentator pertandingan, biasanya mereka berseteru dalam setiap topik yang berkaitan dengan klub mereka. Tapi kali ini beda!

Meskipun pemain internasional Inggris itu telah menjalani musim yang sangat bagus, dua pertandingan terakhir telah menunjukkan kesalahannya.

Melawan West Ham United, Ramsdale seharusnya lebih baik dalam mengamankan gol Jarrod Bowen di posisi dekat gawangnya.

Apa yang dipikirkan Aaron Ramsdale saat memberikan kesempatan gol bagi Southampton untuk memimpin pertandingan melawan Arsenal tetap menjadi misteri dan Gary Neville benar-benar pantas mengkritiknya.

Kesalahan apapun akan dihukum oleh tim sekelas Manchester City, yang kini memiliki peluang besar untuk merebut gelar juara.

Untuk itu, dibutuhkan pemain yang fokus dan tidak melakukan kesalahan seperti itu!

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!