Klasemen Akhir Liga Inggris Melihat Dua Tim Merah di Empat Besar

Gilabola.com – Jika klasemen akhir Liga Inggris 2023/24 memperlihatkan dua tim merah di empat besar, kembalilah ke artikel ini dan acungkan jempol. Begitulah prediksi supercomputer untuk posisi akhir musim ini.

Betsie, sebuah supercomputer untuk para pengamat amatir, memprediksi hasil akhir musim ini akan melihat Manchester City mempertahankan gelar juara Premier League mereka dengan koleksi 83 poin, lebih kecil enam poin dibandingkan musim kemarin.

Arsenal yang saat ini tengah menduduki posisi teratas klasemen sementara, akan mengulangi nasib musim kemarin disalip oleh the Skyblues dan menempati urutan kedua pada akhir musim. Liverpool di posisi ketiga, lalu disusul Newcastle United pada ranking keempat.

Bagaimana Betsie menemukan hasil akhir Liga Inggris itu? Katanya dengan melakukan 100 ribu kali simulasi berdasarkan data di masa lalu dan juga performa akhir-akhir ini.

Posisi Mengejutkan Manchester United

Saat ini pada pekan kedua November 2023, Manchester United tengah menduduki posisi ketujuh klasemen sementara.

Namun nasib Bruno Fernandes dan rekan-rekannya akan menukik lebih dalam lagi setelah diramalkan akan finish pada, tahu urutan berapa? Posisi ke-10 di akhir musim 2023/24 ini.

Itu merupakan posisi terburuk yang pernah dialami Setan Merah sepanjang sejarah, bahkan berada di luar tujuh besar yang masih memberi mereka kompetisi Eropa.

Jika itu terjadi, entah apakah direksi klub masih akan cukup sabar memberi waktu bagi Erik ten Hag untuk berbenah. Rumor mengatakan, setengah skuad sudah ogah-ogahan menuruti taktik sang pelatih Belanda itu di atas lapangan.

Bagaimana Penampilan Tim-tim Lain di Liga Inggris?

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kita mulai dengan tim kejutan Brighton. Di manakah posisi tim asuhan Roberto De Zerbi itu akan finish pada akhir musim? Urutan delapan.

Aston Villa yang pada pekan kedua November ini menduduki posisi keempat akan tergusur dan turun ke ranking kelima, menjalani kompetisi Liga Europa untuk musim 2024/25.

Everton yang baru saja terkena pemotongan 10 poin untuk alasan Financial Fair Play (FFP), akan menemukan diri mereka selamat dari degradasi, menempati posisi 17, satu posisi di atas zona aman. Tiga tim yang terdegradasi adalah Burnley, Luton Town dan Sheffield United.

Sementara itu Chelsea akan menemukan perbaikan pesat dalam posisi mereka, naik ke posisi keenam dan kebagian satu jatah Liga Europa melalui babak play-off.