Real Madrid Diam-diam Sudah Perpanjang Kontrak Andriy Lunin

Gilabola.comReal Madrid diam-diam telah memperpanjang kontrak kiper cadangan, Andriy Lunin, hingga tahun 2025. Klub raksasa Spanyol itu bahkan berniat akan memperbaruinya kembali jelang bergulirnya bursa transfer musim dingin.

Topik mengenai masa depan Andriy Lunin di Real Madrid telah menjadi sorotan belakangan ini, menyusul penampilan gemilangnya di bawah mistar gawang.

Pemain internasional Ukraina berusia 24 tahun itu sudah berada di Madrid  selama lebih dari lima tahun, tapi belum pernah mendapat tempat di tim inti secara reguler.

Semuanya tampak akan berubah musim ini ketika Thibaut Courtois alami cedera ACL tepat sebelum pertandingan perdana musim 2023/24. Namun, Real Madrid kemudian malah datangkan Kepa Arrizabalaga dari Chelsea dengan status pinjaman.

Namun, cedera terbaru yang dialami Kepa belum lama ini, sekali lagi menyoroti nasib Lunin di Bernabeu. Apalagi ia sudah tampil dengan sangat baik dalam beberapa pertandingan yang dilakoninya sejak bulan lalu.

Kontrak Lunin di Real Madrid Berakhir Tahun 2025, Bukan 2024

Sebelumnya diyakini, kontrak Lunin bersama Real Madrid akan berakhir pada tahun 2024. Ini berarti, dia akan berstatus bebas agen pada akhir musim ini.

Namun, menurut informasi terbaru yang dilansir Madrid Universal, kontrak kiper berusia 24 tahun itu ternyata baru akan selesai di tahun 2025, dan bukan tahun 2024.

Informasi ter-anyar itu juga menyebutkan, Los Blancos sudah lakukan perpanjangan kontrak secara diam-diam untuk Lunin di tahun-tahun awalnya di Bernabeu.

Karena itulah, Lunin masih memiliki sisa kontrak lebih dari satu tahun lagi, dan tak akan pergi secara cuma-cuma pada musim panas mendatang – seperti yang banyak diberitakan belakangan ini.

Real Madrid Mungkin akan Sodorkan Kontrak Baru Lagi

Laporan itu juga menambahkan, bahwa manajemen Real Madrid sekarang mempertimbangkan kemungkinan untuk perpanjangan kontrak Lunin, mengingat penampilan menterengnya di lapangan belakangan ini.

Konon kabarnya, staf pelatih lebih memilih untuk mempertahankan Kepa dengan kontrak permanen, tetapi kepala pencari bakat El Real, Juni Calafat, lebih menyukai Lunin.

Pemain yang pernah dipinjamkan Madrid ke tiga klub berbeda itu bakal kehilangan tempatnya di tim inti pada akhir pekan ini, setelah Kepa diberitakan pulih dan akan kembali bermain. Namun, sejauh ini, Lunin diketahui senang jalani karirnya bersama Madrid.

Meski demikian, tak ada jaminan terkait masa depannya, dan keputusan akhir akan diambil pada musim panas mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!