Klopp Bisa Sedikit Lega, Liverpool Kalahkan Fulham United Dengan Skor 1-3

Liverpool berhasil menjaga asa juara Liga Premier dengan kemenangan 3-1 atas Fulham United di Craven Cottage.

Namun pasukan Jurgen Klopp harus menunggu hingga menit ke-53 dalam pertandingan Liga Premier mereka melawan Fulham United di Craven Cottage untuk akhirnya unggul dan meraih kemenangan penting dalam perebutan gelar juara.

The Reds tahu mereka harus mengalahkan tim Cottagers untuk bisa bersaing dengan rival perburuan gelar mereka, dan ini bukanlah pertandingan yang mudah, tetapi mereka berhasil menemukan cara untuk menang.

Tendangan bebas indah Trent Alexander-Arnold pada menit ke-32 membuka skor, tetapi The Reds disamakan kedudukan menjelang turun minum oleh bek kanan Cottagers Timothy Castagne setelah lini belakang Liverpool gagal mengamankan umpan tarik Alex Iwobi.

Dengan Jurgen Klopp memasukkan pemain-pemain inti dari bangku cadangan – Mohamed Salah, Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai dan Darwin Nunez – justru Ryan Gravenberch yang membawa Liverpool kembali unggul pada menit ke-54 dengan sepakan melengkung yang membawa mereka kembali memimpin.

Diogo Jota kemudian lolos di sisi kiri lapangan pada menit ke-72, dan tembakan mendatarnya melewati Bernd Leno untuk memastikan kemenangan 3-1 yang membuat tim asuhan Klopp tetap dalam perburuan gelar juara.

The Reds sekarang naik ke peringkat kedua klasemen, tertinggal dari puncak klasemen hanya dengan selisih selisih gol, dengan perolehan poin sama yaitu 74 poin dengan pemuncak klasemen, Arsenal.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!