Klub Liga Inggris Ini, Coba Selamatkan Karier Donny van de Beek

Donny van de Beek bakal cabut dari Manchester United di tahun 2023. Tapi masih bermain di Liga Inggris.

Kebersamaan Donny van de Beek dengan Manchester United mungkin akan segera berakhir. Pemain asal Belanda dikabarkan masuk dalam radar tim kuda hitam Liga Inggris.

Karier sepak bola Van de Beek bisa dibilang sangat buruk di Manchester United. Diharapkan bisa memperkuat lini tengah sampai sekarang malah gagal tampil mengesankan. Di era Ole Gunnar Solskjaer sampai Ralf Rangnick jarang dimainkan.

Dipinjam ke Everton diharapkan bisa menghidupkan kariernya, tetapi juga tak berhasil. Manchester United pun melakukan pergantian pelatih. Setan Merah membawa Erik ten Hag. Kesuksesan di Ajax Amsterdam juga diharapkan bisa membantu meningkat performa Donny van de Beek. Namun hasilnya lagi-lagi mengecewakan.

Musim 2022/23, dia baru bermain 3 pertandingan di Liga Inggris dan bermain selama 19 menit. Dan sekarang psepak bola berusia 25 tahun mengalami cedera.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tak dipakai oleh Manchester United, kontestan Liga Inggris ingin menampung sang emain. Diberitakan oleh Ekrem Konur, Leicester City berminat memboyong Donny van de Beek ke King Power Stadium.

Dalam berita itu disebutkan Leicester City akan mencoba mendekatinya mulai bursa transfer Januari mendatang.

Sementara dari berita yang beredar, Erik ten Hag juga mengizinkan Donny van de Beek pergi. Namun pelatih asal Belanda hanya akan meminjamkannya lagi. Tujuannya agar dia bisa bermain reguler, sedangkan jika bertahan di Old Trafford bakal kalah bersaing dengan pemain lain.

Leicester City butuh wajah baru sangat wajar. Pasalnya, mereka masih berada di tiga terbawah Liga Inggris.

Kontrak pesepak bola yang lahir di Nijkerkerveen ini akan habis pada Juni 2025 mendatang. Akankah The Foxes mendapatkan tanda tangannya? Menarik kita tunggu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLautaro Martinez Tak Menyesal Batal Gabung Barcelona, Bangga Jadi Simbol Inter Milan
SelanjutnyaTenang, Giovanni van Bronckhorst Sudah Tahu Cara Kalahkan Liverpool!