Tenang, Giovanni van Bronckhorst Sudah Tahu Cara Kalahkan Liverpool!

Giovanni van Bronckhorst sudah kantongi gaya bermain Liverpool dan siap kalahkan di hadapan pendukung Rangers.

Pelatih Rangers, Giovanni van Bronckhorst sudah tahu gaya bermain Liverpool dan tahu bagaimana cara mengatasinya di Liga Champions.

Rangers dan Liverpool bakal bertemu di matchday keempat Grup A Liga Champions, Kamis (13/10) dini hari WIB. Duel kedua tim bakal tersaji di Ibrox Stadium.

Menyambut pertandingan ini, pasukan Giovanni van Bronckhorst mempunya persiapan yang bagus. Pasalnya, di Liga Skotlandia menang 4-0 atas St. Mirren. Dan membuat mereka sekarang menmpati peringkat kedua klasemen.

Berbeda dengan Liverpool. Selain sedang dihantam badai cedera pemain, klub sepak bola asal Merseyside akhir pekan lalu kalah 3-2 kontra Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris. Situasi ini membuat The Reds berada dalam tekanan yang besar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski pada leg pertama Rangers kalah di Liga Champions, tetapi Giovanni van Bronckhorst ternyata sudah menganalisa permainan Liverpool dan dia sudah punya taktik untuk meredam permainan Si Merah.

Dikutip dari tribalfootball, pelatih sepak bola asa Belanda mengatakan jika tim besutan Jurgen Klopp gaya bermainnya suka memainkan bola panjang dan punya pemain dengan kecepatan tinggi.

Giovanni van Bronckhorst tahu betul ini akan rumit dan sulit, tetapi dia mendesak pemainnya untuk tetap tenang ketika menghadapi Liverpool di matchday keempat Liga Champions. Dia juga wanti-wanti agar pemainnya tak terpancing main kasar karena bisa dapatkan kartu merah.

Lebih lanjut, Van Bronckhorst berharap Rangers bisa menang atas Liverpool. Pasalnya, dia ingin raksasa Liga Skotlandia bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Sebagai informasi, Rangers saat ini masih di dasar klasemen dan belum pernah meraih kemenangan di tiga laga sebelumnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaKlub Liga Inggris Ini, Coba Selamatkan Karier Donny van de Beek
SelanjutnyaChelsea dan Timnas Inggris Diminta Tenang-tenang Saja, Reece James Berharap Tak Cedera Serius