Lautaro Martinez Tak Menyesal Batal Gabung Barcelona, Bangga Jadi Simbol Inter Milan

Lautaro Martinez banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona di masa lalu tapi akhirnya merasa senang berada di Inter Milan.

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez menegaskan bahwa dia sama sekali tidak menyesali kegagalannya untuk mengambil kesempatan bergabung dengan Barcelona saat dia merasa sangat bangga menjadi simbol bagi timnya saat ini, seperti diberitakan via Football Italia.

Bintang Argentina itu akan memimpin rekan-rekannya untuk perjalanan tandang ke Camp Nou dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup C mereka melawan raksasa Catalan pada Kamis (13/10) dini hari WIB saat mereka berniat untuk menindaklanjuti kemenangan 1-0 di pertemuan pekan lalu di Giuseppe Meazza.

Nah perlu diketahui bahwa Lautaro Martinez bisa saja berada di pihak yang berbeda di pertandingan ini karena dia banyak dikaitkan dengan minat dari Barcelona di masa lalu, terutama saat Lionel Messi masih di sana dan keduanya menjalin kerjasama yang padu selama mereka di timnas Argentina.

Tapi pada akhirnya pemain berusia 25 tahun itu tetap bertahan di Inter Milan dan bahkan memperpanjang kontraknya di klub pada tahun 2021 lalu untuk membuatnya terikat kontrak di klubnya saat ini setidaknya hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini dalam konferensi persnya pra pertandingan, Lautaro Martinez mengungkapkan kebanggaannya menjadi simbol bagi timnya saat ini ketika dia juga mengakui bahwa pihaknya pernah melakukan negoisasi dengan Barcelona di masa lalu tentang transfer potensial ke Camp Nou.

Striker Argentina itu kemudian berbicara tentang pertandingan timnya saat ini, menyadari bahwa pasukan Xavi Hernandez punya banyak pemain berkualitas yang tangguh dalam duel satu lawan satu, tapi mengungkapkan bahwa Inter siap memberikan segalanya untuk meraih hasil terbaik di Catalan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPulih Lebih Cepat, Ini Bukti Barcelona akan Diperkuat Franck Kessie Hadapi Inter Milan
SelanjutnyaKlub Liga Inggris Ini, Coba Selamatkan Karier Donny van de Beek