Kobbie Mainoo Disamakan Dengan Jude Belingham, Transfer Permanen Alvaro Fernandez

Gila BolaManchester United tengah berupaya untuk meningkatkan peluang mereka dalam meraih kualifikasi Liga Champions, yang akan menjadi fokus mereka dalam menjalani sisa musim Liga Inggris.

Pada pekan depan, Manchester United akan bertandang ke ibu kota untuk menghadapi Brentford di mana mereka akan mencoba memperpanjang catatan kemenangan mereka setelah menaklukkan Liverpool dalam pertandingan dramatis Piala FA akhir pekan sebelumnya.

Sebelum pertandingan penting itu, manajer Erik ten Hag berharap bahwa semua pemain inti United yang sedang bertugas untuk tim nasional kembali ke klub tanpa cedera. Termasuk di antaranya adalah Harry Maguire, Kobbie Mainoo, dan Marcus Rashford yang semuanya terlibat dalam pertandingan antara Inggris dan Brasil di Wembley.

Pujian Untuk Mainoo

Harry Maguire, bek Manchester United, memberikan pujian kepada Kobbie Mainoo, yang baru saja memainkan laga debutnya bersama timnas Inggris, dengan membandingkannya dengan perkembangan Jude Bellingham.

Maguire menggambarkan Mainoo sebagai pemain yang memiliki potensi besar dan kematangan di usia yang masih muda, di mana dia sudah jadi pilihan reguler di level klub di usia 18 tahun.

Harry Maguire berkata kepada¬†The Times,¬†“Dia mirip dengan Jude ketika dia masih kecil. Dia memiliki pikiran yang dewasa di pundaknya. Dia hanya ingin bekerja keras dan melakukannya dengan baik. Saya mengucapkan selamat kepadanya.”

Antony Berterima Kasih

Antony, pemain sayap Manchester United, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Diogo Dalot atas dukungan dan nasihatnya sebelum mencetak gol dalam pertandingan perempat final Piala FA melawan Liverpool.

Antony menjelaskan bahwa bek kanan asal Portugal itu adalah teman yang selalu membantunya dan bahwa dia merasakan akan mencetak gol sebelum pertandingan itu dimulai.

Antony berkata, “Saya sangat bersyukur kepada Tuhan dan kepada seorang teman yang sering saya ajak bicara. Diogo Dalot lebih dari sekadar teman bagi saya, dia adalah pria yang membantu saya setiap hari di klub.”

Benfica Permanenkan Fernandez

Berita mengenai Alvaro Fernandez juga muncul, dengan laporan yang menyebutkan bahwa Benfica berniat untuk mengaktifkan opsi pembelian secara permanen terkait bek kiri Manchester United tersebut.

Fernandez, yang dipinjamkan ke Benfica pada bursa transfer Januari, telah menunjukkan penampilan yang memuaskan bagi klub Portugal tersebut yang sekarang ingin terus mempertahankannya.

Laporan menyebutkan bahwa klub Portugal itu juga punya kewajiban untuk membeli Alvaro Fernandez jika sang pemain memainkan 50 persen pertandingan, dan Benfica akan membayar Rp 103 Milyar plus bonus Rp 52 Milyar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!