Koopmeiners Sudah Tentukan Pilihan, Lebih Suka Gabung Tim Allegri Ketimbang Liverpool

Gila BolaLiverpool mungkin perlu meningkatkan tawaran mereka jika ingin membujuk Teun Koopmeiners untuk bergabung dengan mereka musim panas ini karena gelandang tersebut saat ini lebih menyukai tawaran dari Juventus.

Berdasarkan berita yang diungkap Corriere dello Sport, Juventus menjadi klub yang paling diinginkan oleh Koopmeiners, yang ingin menjadi bintang di tim tersebut daripada hanya menjadi pemain di Liverpool.

Memang manajer Massimiliano Allegri melihat gelandang internasional Belanda itu sebagai sosok sempurna untuk memimpin lini tengah timnya, sementara di Anfield, dia mungkin masih harus bersaing untuk mendapatkan tempat.

Liverpool belum melakukan rencana musim panas yang signifikan, namun baru-baru ini menunjuk Michael Edwards dan Richard Hughes dalam dua minggu terakhir, kedua orang tersebut diharapkan akan memimpin upaya transfer klub tersebut.

Liverpool juga menghadapi ketidakpastian karena tidak memiliki informasi tentang manajer mereka musim depan, yang membuat sulit untuk melakukan rekrutmen pemain tanpa kejelasan tersebut.

Teun Koopmeiners, yang telah banyak dikaitkan dengan minat dari raksasa Merseyside dalam beberapa bulan terakhir, tampaknya lebih memilih Juventus daripada Liverpool karena dia ingin menjadi pemain kunci di tim yang baru.

Namun, situasi ini masih belum pasti karena Liverpool juga membutuhkan waktu untuk menyelesaikan penunjukan manajer baru mereka, sehingga membuat rencana transfer mereka masih tergantung pada berbagai faktor.

Harga Murillo Terungkap

Selain itu, Liverpool juga tertarik untuk merekrut bek tengah Brasil berusia 21 tahun, Murillo, dari Nottingham Forest, karena mereka ingin mencari pengganti Joel Matip yang akan pergi.

The Reds ingin memperkuat pertahanan mereka dan mengincar Murillo sebagai pilihan untuk posisi bek tengah sisi kiri. Meskipun Murillo telah menarik minat dari klub-klub lain di Eropa, Liverpool tampaknya menjadi salah satu yang paling bersemangat untuk mendapatkannya.

Nottingham Forest mematok harga sekitar Rp 800 Milyar hingga Rp 1 Trilyun untuk Murillo, namun harga tersebut dapat turun jika klub tersebut terdegradasi atau menghadapi masalah keuangan.

Liverpool terus memantau situasi klub tersebut dan akan mengambil tindakan tergantung pada perkembangan selanjutnya, terutama jika Forest terdegradasi dari Premier League di akhir musim.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!