Kutukan Chelsea Berlanjut, Sudah 4 Pertandingan Liga Inggris Tanpa Kemenangan

Gila BolaNicolas Jackson dan Raheem Sterling sama-sama menghantam mistar gawang saat Chelsea tandang ke Bournemouth pada Minggu malam (17.09).

Itu seperti melanjutkan kepercayaan sebagian penikmat sepak bola bahwa ada kutukan yang membayangi the Blues, yang sejauh ini baru menikmati satu kemenangan dari lima laga pertama Premier League.

Satu kesempatan Sterling hampir saja bikin gol setelah bola hasil serangannya menghantam mistar gawang, lalu jatuh di garis gawang dan dinyatakan belum menembus garis batas gawang Neto itu.

Apa yang Terjadi Pada Menit 51 Peluang Terbaik Raheem Sterling Itu?

Sterling mengirim sepakan bebasnya melayang ke atas dinding manusia, menghantam mistar gawang Bournemouth dan jatuh di atas garis gawang. Belum gol karena belum melewati garis gawang.

Bola kemudian memantul kembali ke lapangan dan disambar oleh Levi Colwill tapi ia dinyatakan sudah lebih dulu dalam posisi offside. Gagal gol deh Chelsea pada menit 51 itu.

Itu merupakan satu dari enamĀ  serangan tepat sasaran yang dilepaskan oleh the Blues sepanjang 90 menit pada laga Minggu malam di Vitality Stadium. Nihil gol sejauh ini.

Jumlah serangan on target dengan jumlah lebih sedikit, empat kali, dilepaskan oleh anak-anak Andoni Iraola. Juga tanpa gol.

Dan meskipun ada tambahan delapan menit di akhir laga Liga Inggris ini, namun tidak ada gol dari kedua tim. Skor akhir tetap 0-0 setelah 90 menit!

Apa Arti Hasil Imbang Chelsea di Bournemouth Ini?

Dengan demikian the Blues hanya mencatatkan satu kemenangan saja sejauh ini, yaitu ketika mereka menang 3-0 atas tim promosi Luton Town pada pekan ketiga.

Selain itu pasukan Mauricio Pochettino ini sudah dua kali kalah kontra West Ham 3-1 pada pekan kedua, dan kalah pula satu kali lagi 0-1 oleh tamunya Nottingham Forest.

Satu kali imbang terjadi pada pekan perdana musim yang baru saat tim biru ditahan seri oleh tamunya tim merah Liverpool 1-1.

Chelsea kini menempati posisi 14 klasemen Liga Inggris, satu posisi dan satu poin di bawah Manchester United, yang belum memperlihatkan ketajaman tanduk Setan Merahnya sejauh ini.

Bournemouth usai pertandingan ini memiliki tiga poin dan satu posisi di bawah the Blues. Itu merupakan hasil dari tiga draw dan dua kekalahan dari pasukan Andoni Iraola itu.

Sebuah hasil yang “sangat mengesankan” dari seorang pelatih yang satu musim silam mengalahkan Real Madrid dan Barcelona dalam satu musim yang sama.

Kategori: Sepak Bola, Berita Liga Inggris
Topik: Berita Bournemouth, Berita Chelsea, Berita Hasil Bola