Jelang Bertemu Barcelona, Royal Antwerp Khawatir Kehilangan Gelandang Andalan

Gila Bola –¬†Jelang tandang ke Barcelona pada tengah pekan depan, Royal Antwerp malah dihantui ketakutan gelandang mudanya akan disambar tim Catalan tersebut.

Manajer Royal Antwerp, Mark van Bommel, mengaku tak akan memberi informasi apapun kepada Barcelona terkait mutiara skuadnya yang masih berusia 18 tahun, Arthur Vermeeren, karena dikhawatir Blaugrana akan mengejar tanda tangannya.

Beberapa waktu sebelumnya Barcelona memang diberitakan tertarik pada Vermeeren, tetapi mereka masih ragu-ragu pada pemain remaja tersebut. Sebagai langkah awal, Barca ingin menyaksikan permainannya lebih dulu, sebelum putuskan apa yang akan dilakukannya terhadap Vermeeren.

Setelah lakukan pemantauan terhadap pemain itu sejak bulan Januari 2023, Barcelona memang putuskan untuk melihat terlebih dulu bagaimana perkembangannya, terutama di area menyerang.

Vermeeren Bisa Menawan Hati Barcelona?

Vermeeren selalu menjadi starter di kesembilann pertandingan yang dilakoni Antwerp di semua kompetisi musim ini, dengan alasan pemain itu menjadi salah satu andalan Van Bommel di lapangan.

Namun, dengan minat Barcelona terhadap Vermeeren yang terus meningkat, segalanya bisa berubah di musim panas mendatang, saat tim itu harus memperkuat lini tengah, teruyama di posisi pivot.

“Apakah Xavi pernah bertanya beberapa informasi tentang Arthur Vermeeren? Saya tak akan berikan informasi apapun, karema dia bisa membeli pemain itu dalam waktu singkat,” tandas Van Bommel¬† kepada Eleven Belgium.

Bertemu Barcelona, Jadi Momen Istimewa Bagi Van Bommel

Mantan gelandang yang pernah bermain untuk Barca selama satu musim itu juga mengatakan, dia tak sabar untuk hadapi raksasa Catalan tersebut di Liga Champions, dan menambahkan bahwa laga ini akan menjadi momen yang sangat istimewa baginya.

“Apakah saya sangat menantikan pertandingan melawan Barca pekan depan? Kami punya tiga hari untuk mempersiapkan diri sebelum pertandingan itu. Kami akan lakukan persiapan itu sama seperti pertandingan lainnya, laga itu akan istimewa karena saya pernah bermain di sana,” tambah Van Bommel seperti dilansir Barca Universal.

“Saya pernah memenangkan Liga Champions di sana, dan saya bermain bersama Xavi di lini tengah. Itu menyenangkan. Saya masih lakukan kontak dengan petugas perlengkapan. Itu sudah 15 tahun yang lalu, jadi banyak yang berubah tentunya,” tandasnya.

Kategori: Liga Champions
Topik: Gilabola.com, Barcelona