Latih Wolves, Julen Lopetegui Ingin Angkut Duo Real Madrid!

Gilabola.com – Julen Lopetegui ingin ajak bek dan striker Real Madrid gabung ke Wolves di bursa transfer musim panas tahun depan.

Wolves telah mengumumkan Julen Lopetegui sebagai pelatih baru. Meski baru bergabung, tetapi dia ingin datangkan dua pemain dari Real Madrid ke Molineux Stadium.

Julen Lopetegui ditunjuk menangani tim berlogo serigala untuk mengantikan peran Bruno Lage. Pelatih sepak bola asal Portugal dianggap gagal mengangkat performa tim di Liga Inggris. Bahkan membuat mereka berada di zona merah menempati urutan ke-19.

Namun pelatih yang terakhir menangani Sevilla baru resmi melatih Wolves pada 14 November 2022. Tapi Lopetegui sudah merencanakan membawa pemain anyar di bursa transfer musim panas tahun depan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh Estadio Deportivo, ada dua pemain Real Madrid yang dia mau ajak main di Liga Inggris. Bidikan utama pelatih sepak bola berusia 56 tahun ingin memboyong Nacho Fernandez. Dia ingin diangkut wajar lantaran masa kerjanya akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Artinya, dia diboyong untuk memperkuat lini belakang Wolves. Perlu diketahui, sejauh ini sudah kebobolan 22 gol di Liga Inggris.

Nama lainnya dalam berita itu menyebutkan adalah Mariano Diaz. Pesepak bola asal Republik Dominika ini bukan pilihan utama di lini depan Los Blancos. Carlo Ancelotti lebih senang memainkan Karim Benzema sebagai striker. Di sisi lain, kontraknya juga akan habis pada bursa transfer musim panas 2023.

Sementara dia ingin direkrut karena dua striker Wolves seperti Sasa Kalajdzic dan Raul Jimenez masih dibekap cedera. Belum diketahui kapan keduanya akan kembali bermain. Praktis cuma mengandalkan Diego Costa atau Hee-chan Hwang.

Akankah klub Liga Inggris asuhan Julen Lopetegui mendapatkan tanda tangan Mariano Diaz dan Nacho Fernandez? Menarik kita tunggu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaRESMI! 26 Pemain Timnas Kroasia Untuk Piala Dunia 2022, Dipimpin Bintang Real Madrid
SelanjutnyaHasil Carabao Cup Tadi Malam 10/11/2022 Man City vs Chelsea, Liverpool vs Derby, Arsenal vs Brighton