Selamat, Pengganti Unai Emery Akhirnya Berikan Kemenangan untuk Villarreal

Gilabola.com – Villarreal akhirnya memetik kemenangan pertama setelah empat laga tanpa menang ditangani oleh Quique Setien.

Quique Setien akhirnya bisa memberikan kemenangan pertama untuk Villarreal. Pelatih yang menggantikan Unai Emery sangat gembira dengan hasil positif yang diraih oleh timnya di Liga Spanyol.

Setien adalah salah satu pelatih berpengalaman. Namanya dikenal luas karena pernah menangani Barcelona. Dia ditunjuk sebagai pengganti Unai Emery yang putuskan ke Aston Villa.

Namun, dalam empat pertandingan yang sudah dia lakoni belum bisa meraih kemenangan. Rinciannya, 2 kekalahan di Liga Spanyol. Kemudian masing-masing imbang dan kalah di Liga Konferensi Eropa. Belum lama menangani tim berjuluk Kapal Selam Kuning para fans yang geram ingin Quique Setien segera dipecat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam tekanan yang besar dan terancam dipecat, Setien akhirnya berikan kemenangan untuk Villarreal di matchday ke-14 Liga Spanyol. Tiga poin diraih usai mengalahkan Espanyol, Kamis (10/11) dini hari WIB.

Menariknya, kemenangan tersebut juga diraih lewat gol bunuh diri pemain Espanyol di menit ke-64. Meski harus menang susah payah, tetapi Quique Setien sangat lega.

Kata Setien dikutip dari tribalfootball, kemenangan atas Espanyol bagus untuk kepercayaan diri timnya. Menurutnya, Villarreal juga tak mudah untuk menangkan pertandingan. Meski begitu, yang penting mendapatkan tiga poin di laga tandang.

Kemenangan atas Espanyol membuat Villarreal sekarang di peringkat kedelapan klasemen Liga Spanyol 2022/23 dan mengemas 21 poin.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaRESMI! 26 Pemain Timnas Amerika Untuk Piala Dunia 2022, Diperkuat Enam Pemain Liga Inggris
SelanjutnyaRESMI! 26 Pemain Timnas Kroasia Untuk Piala Dunia 2022, Dipimpin Bintang Real Madrid