Legenda Setan Merah Akui Menyesal Man Utd Gagal Kontrak Jude Bellingham

Bryan Robson melihat sebagian dirinya dalam kualitas Jude Bellingham saat legenda Setan Merah memimpikan gelandang remaja itu di Manchester United.

Legenda besar Manchester United Bryan Robson mengakui bahwa ada penyesalan bagaimana klub lamanya gagal mengontrak Jude Bellingham yang sekarang terbukti tampil luar biasa di usia yang masih sangat muda di Borussia Dortmund, seperti diberitakan via SunSport.

Memang di era Ole Gunnar Solskjaer, The Red Devils sebenarnya sudah sangat berminat untuk mengontrak sang gelandang, yang saat itu masih berusia 16 tahun di Birmingham, tapi dia memutuskan untuk pindah ke Jerman di mana dia yakin bahwa di sana dia punya kesempatan lebih baik untuk berkembang.

Pada akhirnya Jude Bellingham kemudian terus berkembang menjadi salah satu gelandang muda terbaik di Eropa bersama Borussia Dortmund yang membuatnya sekarang diperkirakan akan menjadi target transfer bagi banyak klub top Eropa di jendela transfer musim panas 2023 mendatang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Legenda timnas Inggris Gary Lineker sebelumnya memberikan pujian besar kepada pemain berusia 19 tahun itu ketika dia mencetak gol bagi timnya melawan Manchester City di Liga Champions, mengatakan bahwa dia ada kemiripan dengan Bryan Robson.

Sekarang sang legenda Manchester United itu kemudian mengakui kekagumannya pada sang talenta muda, mengatakan kepada SunSport bahwa dia melihat ada kualita dari dirinya pada Jude Bellingham, yang menurutnya merupakan gelandang yang sangat bagus saat menyerang dan mencoba untuk mencetak gol, tetapi juga bagus dalam melindungi empat bek di belakang.

Bryan Robson menyoroti bagaimana gelandang Dortmund juga punya antisispasi yang bagus seperti cara dia melesat ke dalam kotak untuk melakukan sundulan ke gawang Manchester City, membuatnya menyesali The Red Devils gagal mengontraknya dulu dari Birmingham.

Terakhir, legenda besar timnas Inggris memberikan saran agar Jude Bellingham tetap merendah dan terus bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. Sang legenda juga yakin gelandang 19 tahun itu akan menjadi pemain penting bagi timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

BANDARTOGEL77