Lisandro Martinez Sebut Manchester United Selalu Tuntut Dedikasi Maksimal Para Pemain

Gila BolaLisandro Martinez telah mengungkapkan pandangannya tentang apa yang diperlukan untuk menjadi pemain Manchester United yang sukses, menjelang awal musim Premier League 2023/2024.

Bek tengah itu dikontrak Setan Merah dari Ajax Amsterdam pada jendela transfer musim panas lalu senilai Rp 1 Trilyun di mana dia kemudian langsung menjadi pilihan reguler di lini belakang klub.

Lisandro Martinez memainkan 45 penampilan di semua kompetisi bagi klub, 27 di antaranya di Premier League, saat dia berhasil membungkam kritikan dan keraguan padanya terutama karena faktor tinggi badannya.

Sekarang bek setinggi 1,75 meter itu diharapkan akan tampil sebagai starter bagi Manchester United melawan Wolves dengan dia kemungkinan akan diduetkan dengan Rpahael Varane di jantung pertahanan.

Kini, dalam wawancara dengan MUTV yang diberitakan di situs resmi klub sebelum pertandingan itu, bek Argentina menegaskan bahwa klub ini menuntut komitmen dan dedikasi maksimal dari setiap pemainnya untuk meraih kemenangan.

Lisandro Martinez juga menyoroti semangat juang yang tinggi dalam tim, mengatakan bahwa para pemain memiliki motivasi besar untuk meraih trofi dan mencapai hasil yang baik.

Bek tengah berusia 25 tahun itu mengakui bahwa atmosfer di dalam tim sangat positif dan pemain memiliki mentalitas pemenang yang kuat jelang laga pembuka Premier League mereka melawan Wolves.

Selain itu, Lisandro Martinez juga membicarakan rekrutan-rekrutan baru yang telah ditambahkan ke skuad. Dia memberikan pujian kepada pelatih Erik ten Hag atas keputusan rekrutan yang cerdas dan mengungkapkan antusiasmenya dalam menyambut pemain-pemain baru tersebut.

Menurut Martinez, pemain-pemain baru tersebut, yaitu Mason Mount, Andre Onana dan Rasmus Hojlund, telah beradaptasi dengan baik dengan tim dan sudah menunjukkan kualitas yang luar biasa

Bek timnas Argentina itu juga merasa tidak sabar untuk memulai musim baru bersama Manchester United. Dia mengungkapkan antusiasme tim dalam menghadapi tantangan baru dan bermain di hadapan para pendukung di Theater of Dreams.

Baginya, awal musim adalah kesempatan untuk membuktikan komitmen tim dalam meraih kemenangan dan kesuksesan di kompetisi Premier League saat mereka mengincar kemenangan melawan Wolves di laga pembuka mereka.

Dengan demikian, Lisandro Martinez menyampaikan keyakinannya bahwa tim memiliki semangat dan tekad yang kuat untuk menghadapi musim baru dengan penuh semangat dan motivasi tinggi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!